“Hercules Kemanusiaan”, Bantuan Paket Sembako Bagi Korban Gempa Bumi Sulawesi Barat

oleh -338 Dilihat
oleh
banner 468x60
Penyerahan bantuan secara simbolis dari Direktur Utama Solo Peduli kepada Crew pesawat Hercules yang akan membawa bantuan ke Mamuju. (foto : istimewa)

Surakarta, SindoSolo.news – Dalam membantu pemerintah memberikan bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Pesawat TNI AU Hercules C-130 A-1330 kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan dari Solo Peduli kepada korban bencana alam di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Kamis (11/02/2020)

Bantuan yang diberangkatkan dari Lanud Adi Soemarmo tersebut berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya yang langsung diserahkan olrh Direktur solo Peduli kepada Crew Pesawat herkules A-1330 yang selanjutnya akan diterbangkan ke Mamuju Sulawesi Barat.

Pesawat Herkules TNI AU sendiri sudah beberapa kali melaksanakan pengiriman bantuan sosial bagi korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat, TNI AU akan membantu semaksimal mungkin dalam pengiriman bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam yang terjadi di Mamuju, demikian dikatakan Mayor Pnb Yayan Sofyan selaku Pilot Herkules A-1330.

Sementara itu Direktur Utama Solo Peduli Sidik Anshori, S. Sos.I.mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang telah membantu dalam pengiriman bantuan ke Mamuju untuk membantu korban gempa disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *