Hotel Solia Zigna Laweyan Solo, Luncurkan Paket Khusus Sky Pool

oleh -272 Dilihat
banner 468x60

Solo – Banyak cara untuk menarik tamu ke Solia Zigna, salah satunya adalah venue yang Instagram-able dan cukup menjadi sorotan bagi banyak orang. Sky Pool, yang merupakan salah satu spot terbaik yakni kolam renang yang berada di rooftop Solia Zigna, pun akhirnya dibuka untuk umum. Sky Pool awalnya dikhususkan hanya untuk tamu yang menginap saja, namun atas tingginya minat dan permintaan maka diluncurkan paket Eat Gym Swim.

Eat Gym Swim Package terdiri dari 2 kategori, yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak.
Paket untuk dewasa dibanderol dengan harga Rp 100.000,- sudah termasuk handuk, paket makan, dan juga akses ke gym. Tamu dapat memilih paket makan dengan menu antara lain Rawon Fried Rice, Pizza Margaritha, Lumpia Kabangan, Spaghetti Carbonara, Bihun Goreng Seafood, atau Fish and Chips. Semua paket sudah termasuk minum yaitu Lychee Iced Tea atau Infused Water dan juga Assorted Cake.

Paket untuk anak-anak dibanderol dengan harga Rp 75.000,- dengan fasilitas yang sama untuk dewasa. Tamu dapat memilih paket makan dengan menu antara lain Radjiman Beef Burger, BBQ Chicken Sandwich, Rice Bowl Salted Egg, Rice Bowl Chicken Teriyaki, atau Grilled Sausage. Paket tersebut sudah termasuk minum yaitu Nutella Milkshake atau Mango Jelly.

Tentunya Solia Zigna menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kenyamanan tamu yaitu dengan menyediakan hand sanitizer di pintu masuk, pengecekan suhu tubuh, sterilisasi public area secara berkala, juga pembatasan pengunjung ke Sky Pool supaya tidak terjadi penumpukan massa. Sky Pool buka mulai pukul 06.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

Ke depannya, Sky Pool akan dilengkapi dengan pool bar agar dapat lebih menarik tamu. Tentunya juga dapat menjadi pilihan venue bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan event di rooftop.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna Kampung Batik di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 085231525525 atau 02717470000, bisa juga di email reservation.laweyan@soliahotels.com. Tidak lupa media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *