Pak To, Prasmanan Enak Terjangkau dan Mengenyangkan

oleh -257 Dilihat
oleh
banner 468x60

Wonogiri-Masakan Jawa memang beragam dan mempunyai cita rasa yang khas, dari manis, gurih, asam hingga pedas. Menikmati aneka kuliner tradisional di satu tempat di kawasan Kecamatan Wonogiri Kota datang saja ke Rumah Makan Pak To di Jalan Raya Wonogiri Ngadirojo Km 4 Desa Jatibedug.

Tempat yang luas, strategis dan representatif membuat suasana santap menjadi makin nikmat. Para pengunjung bisa memilih antara lesehan ataupun duduk di kursi.

Banyak menu yang ditawarkan diantaranya ayam goreng kremes, tahu kupat, nila bakar dan aneka masakan jawa lainnya. Penghilang dahagapun siap dinikmati yang paling spesial di tempat ini adalah es kelapa muda. Paduan air kelapa muda,daging kelapa dan gula jawa sangat nikmat diminum di kala terik.

Salah satu pengunjung, Teguh Edi Permana ( 54 ) warga Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (17/3) mengatakan dirinya sering bersantap siang di Rumah Makan Pak To. Menu yang beragam membuatnya ketagihan.

“Selain mengambil sendiri alias prasmanan, rasa semua menu sangat nikmat, harganya bersahabat dan tempatnya nyaman juga,” katanya.

Teguh menambahkan selain menikmati aneka kuliner, dia sering mengadakan rapat di tempat tersebut. Sebuah ruangan di lantai dua disediakan untuk kepentingan pertemuan.

“Kebetulan juga sering meeting disini, praktis meeting sekalian makan bisa disini,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *