Kawal PPKM Dikota Solo, TNI-POLRI Surakarta Gelar Patroli Gabungan

oleh -899 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Jumat,(16/04/2021) pukul 22.00 WIB  anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan Polresta Surakarta dan Satpol-PP melaksanakan patroli gabungan menyisir kota Solo.

Sertu Yudha yang juga turut serta dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dikota solo serta meningkatkan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab aparat keamanan guna menciptakan kondusifitas di Masyarakat.

“Kegiatan patroli di samping untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan di Masyarakat  terutama Di Masa Pendemi saat ini .Serda Supriyanto memberikan Himbuan dan Sosialisasi  kepada Masyarakat  dengan di berlakukannya PPKM di wilayah Surakarta pada Umumnya.”tuturnya.

“Kami juga menghimbau dan mengajak Warga yang di temui agar selalu mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 dengan menerapkan 3 ( Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak),dan tidak berkerumun,kegiatan tersebut sebagai upaya percepatan, pengendalian dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 yang semakin meningkat saat ini.”pungkasnya. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *