Bakti Sosial Bersih Masjid dan Bagikan 1000 Masker

oleh -321 Dilihat
oleh
banner 468x60

 

Semarang – Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan 61, menggelar bakti sosial di Masjid Al Ikhsan, Jalan Majapahit Nomor 140, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jumat (16/4/2021) pagi.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Sespimma adalah bersih-bersih masjid dan penyemprotan desinfektan.

Peserta didik (Serdik), Hary Ardianto, S.H, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sespimmen Polri angkatan 61 terhadap pandemi Covid-19 dan masyarakat.

“Baksos dengan melakukan kegiatan membersihkan masjid Al Ikhsan dan halaman depan masjid, kita juga melakukan penyemprotan di dalam dan diluar masjid dengan menggunakan desinfektan,” jelas Hary.

Dalam bakti sosial tersebut, Hary bersama rekan-rekan Sespimen Polri angkatan 62 juga membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang berada di sekitar masjid.

“Hal ini wujud kepedulian kami, serta kebersamaan kami dengan masyarakat sekitar masjid dan kami juga memberikan masker kepada warga yang ada di sekitar masjid ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Hary juga memberikan pesan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan salat di masjid untuk memperhatikan 5 M dan protokol kesehatan untuk terputusnya rantai penularan virus corona.

“Kita harus saling mengingatkan antar jamaah dan kedepan agar bersabar untuk tidak melaksanakan mudik terlebih dahulu, sesuai kebijakan dari pemerintah untuk mempercepat pemutusan rantai penularan virus covid 19, sayangi diri sendiri dan keluarga, serta menjaga kesehatan masyarakat juga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *