Bagikan Ratusan Takjil di Tiga Titik di Kabupaten Wonogiri

oleh -657 Dilihat
oleh
banner 468x60

Wonogiri– DPC PKB Wonogiri melalui Banomnya Perempuan Bangsa (PB) melakukan kegiatan sosial dengan membagi ratusan bungkus takjil kepada warga,Rabu (21/4/2021).

Pembagian takjil tersebut diikuti langsung Ketua DPC PKB Wonogiri Mat Nawir, S.Ag,MH, Sekretaris Dewan Syuro Kyai Mukhlas dan jajaran pengurus lainnya, serta Ketua Perempuan Bangsa dan pengurusnya.

Ketua DPC PKB Wonogiri Mat Nawir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan serentak atas instruksi dari DPW dan DPP sebagaimana yang diinstruksikan oleh Gus Ami Ketum DPP PKB.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak dalam rangka memperingati hari Kartini. Sekaligus melaksanakan instruksi dari Ketum DPP PKB Gus Ami agar kita selalu hadir di tengah masyarakat untuk terus melayani walaupun dalam masa pandemi, ” katanya.

Pembagian takjil yang dipelopori Perempuan Bangsa ini dilaksanakan di 3 titik yakni di Kecamatan Jatiroto dekat Kantor Kecamatan, dekat Alas Kethu dan di depan Kantor DPC PKB Jatibedug Wonogiri.

Ketua Perempuan Bangsa Wonogiri Siti Juwariyah secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan tersebut diprakarsai oleh Perempuan Bangsa Pusat dan Wilayah Jawa Tengah dan di laksanakan atas dukungan dari DPC PKB Wonogiri.

Dia mengungkapkan, pelaksanaan pembagian takjil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para peserta wajib menggunakan masker.

“Kita hadir di tengah masyarakat membagikan takjil berupa makanan pembuka puasa. Mudah-mudahan amal ini menjadikan puasa kita semakin bermakna,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama di kantor DPC PKB Wonogiri sekaligus kirim doa kepada para masyayikh dan muasis PKB yang dipimpin oleh Kyai Mukhlas yang juga Sekretaris Dewan Syuro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *