Tegakkan Disiplin Protkes Dan Penerapan PPKM, TNI-POLRI dan Satpol-PP Kota Solo Gelar patroli Gabungan

oleh -997 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta – Dalam rangka mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Solo serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama Polresta Surakarta dan Satpol-PP melaksanakan Patroli Gabungan, Jum’at (22/04/2021)

Pelaksanaan Patroli gabungan tersebut diawali dengan Apel pengecekan di Kantor Satpol-PP Surakarta,dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli menyisir kota Solo.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono menegaskan untuk sasaran pelaksanaan patroli kali ini dengan sasaran tempat-tempat yang sering digunakan untuk nongkrong dan berkerumun di malam hari diwilayah kota surakarta.

“Kita Sampaikan kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat karena memang pandemi covid-19 ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.”tegas La Asri.

“Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini dapat mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *