Rakerda DPD Golkar Sukoharjo, Henry Indraguna Yakin Golkar Akan Menangkan Pemilu 2024

oleh -364 Dilihat
oleh
banner 468x60

Sukoharjo, Sindosolo.com – DPD Partai Golongan Karya Sukoharjo gelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang dilaksanakan di Gedung DPD Golkar Sukoharjo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sukoharjo H. Sardjono, SM, SE beserta jaran, perwakilan DPW Golkar Jawa Tengah Anton Hadi Sulami serta Fungsionaris DPP Golkar ADV. K.P. DR.(cand.) Henry Indraguna, S.H., M.H., C.L.A., C.I.L., C.Med., C.R.A., C.T.A., C.T.L., C.M.L.C. Sabtu (04/12/2021).

Dalam keteranganya Ketua Panitia Rakerda Suyanto, SH, MH menjelaskan “Rakerda ini merupakan langkah kerja organisasi dan langkah kerja politik untuk mempersiapkan rencana dan strategi dalam memenangkan Pemilu, baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres 2024” terangnya.

Lebih lanjut Drs Anton Lami Suhadi, MSi selaku PD AMPG Jateng menambahkan “Ini merupakan konsolidasi organisasi besar yang ke-6 khusus Jawa Tengah dari 35 Kabupaten/Kota. Juga dalam konsolidasi ini menjabarkan tentang program-program dari musyawarah daerah yang sudah dirumuskan pada tahun 2020 saat itu belum dijabarkan dan hari ini akan ditentukan rumusannya yaitu tentang strategi Konsolidasi Organisasi dan Konsolidasi Program. Kami berharap Partai Golkar dapat memenangkan 7 sampai dengan 9 kursi dan mencalonkan Bupati sendiri. Sedangkan DPD 1 targetnya adalah 18 sampai dengan 20 kursi dan di Dapil 5 ini ada 2 Kursi,” tambahnya.

Di samping itu Pengacara Kondang Henry Indraguna menegaskan bahwa dirinya sangat yakin bahwa Golkar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024. “Saya melihat bahwa Partai Golkar sangat luar biasa karena kita sudah bersiap-siap sejak tahun 2021. Selama 32 tahun Partai Golkar memimpin bangsa ini dan sealama 23 tahun berdiam diri,di tahun 2024 nanti Partai Golkar mengambil action untuk untuk bangkit, mengusung Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia tahun 2024. Saatnya Golkar menjadi leader, bukan lagi follower mengekor,” tandasnya.

Henry juga menambahkan “Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang berprestasi. Sedangkan Airlangga Hartarto merupakan salah satu tokoh penting dalam penyelesaian pandemi Covid – 19 dari 2019 sampai 2021. Airlangga Hartarto juga memiliki program untuk menekan angka kemiskinan menjadi 0%. Maka dari itu Golkar sudah mempersiapkan semuanya sejak awal baik strategi maupun lahir dan batin, sehingga nanti di tahun 2024, saat padi sudah menguning maka siap dipanen” Tegasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *