Kodim 0726 Sukoharjo Gandeng PT Mandom tbk Gelar Vaksinasi Booster

oleh -1060 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Kodim 0726 Sukoharjo kembali gelar vaksin untuk dosis ketiga atau booster di balai kantor PT Mandom tbk Kartasura pada Kamis pagi (24/02/2022).

Tidak pernah lekang oleh waktu, PT Mandom tbk selalu menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan. Sebanyak 700 dosis berhasil diberikan kepada warga umum di area Sukoharjo. Dan hal ini diapresiasi oleh Komandan Kodim 0726 Sukoharjo.

“Kalau sejak pertama total ya ada delapan ribu warga yang difasilitasi Kodim Sukoharjo untuk mendapatkan booster, dan kali ini saya mengucapkan terima kepada PT Mandom tbk Kartasura atas segala bantuannya” ungkap Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo, Letkol lnf. Agus Adhi Darmawan.

Agus Kristanto sebagai kepala PT Mandom tbk meyakini bahwa banyak warga di Solo Raya yang masih membutuhkan uluran tangan dan selebihnya tentang vaksin.

“Saya sebagai kepala PT Mandom tbk mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0726 Sukoharjo, dan para warga Sukoharjo yang sudah beratensi untuk vaksin ketiga, jujur ini sangat terpenuhi, dan kita akan terus adakan beberapa kegiatan sosial ke depan,” tutup Agus Kristanto.(Jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *