Hut ke-70 Kopassus, Grup 2 Kopassus dan Perbakin Gelar Danjen Open Championship 2022

oleh -1067 Dilihat
banner 468x60

Surakarta– Grup 2 Kopassus dan Perbakin gelas lomba menembak pada program Danjen Kopassus Shooting Championship 2022 di lapangan tembak Kopassus, Kandang Menjangan Kartasurs pada Sabtu pagi (28/05).

Hadir Ketua Perbakin Letjen TNI Iwan Setiawan, Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan, dan tentunya sebagai tuan rumah Komandan Grup 2 Kopassus Kolonel Sabdono. Sambutan penuh semangat diberikan Letjen TNI Iwan Setiawan kepada para peserta lomba yang antusias memeriahkan pertandingan tersebut.

Dalam lomba tersebut dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu tembak reaksi IPSC, pistol, senapan api, senapan angin, dan sniper untuk TNI dan Polri. Setelah sirene sebagai tanda dibukanya pertandingan oleh Danjen Kopassus, para peserta bersiap untuk menempatkan diri di beberapa stage untuk menembak.

Danjen Kopassus mengungkapkan banyak atlet atlet menembak baik dari Kopassus dan Perbakin berhasil menjuarai di beberapa lomba kancah internasional, salah satunya Sea Games 2022.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ketua Perbakin, jajaran panitia,  dan juga para peserta yang ber antusias mengikuti lomba Danjen Open Championship 2022, sebanyak 1700 peserta dari berbagai pelosok negeri, ini sangat luar biasa!”, tutur  Danjen Kopassus.

Harapan Danjen Kopassus dengan lomba menembak tersebut dapat mencetak atlet atlet menembak yang berkualitas, yang bisa mengharumkan nama bangsa, dan juga menjadi icon di sepanjang sejarah Danjen Open Championship. (Jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *