Henry Indraguna Raih Nilai Cumlaude dalam Ujian Tertutup S3 Ilmu Hukum Universitas Borobudur

oleh -1035 Dilihat
banner 468x60

Jakarta – Di tengah kesibukan Henry Indraguna S.H. M.H. sebagai pengacara dan Ketua DPP Partai Golkar di bidang hukum, dan juga beberapa agendanya dalam bakti sosial di beberapa wilayah, Henry berhasil meraih gelar S3/doktor di Universitas Borobudur, Jakarta Timur pada Senin, (20/06/2022).

Ditemui media dalam acara Pengarahan dan Dialog Ketua DPP AMPI Dapil V Jateng pada Selasa malam (21/06/2022), Henry tampak terharu dan bangga bisa menjadi politikus yang berprestasi serta mengharumkan nama Partai Golkar.

“Puji syukur saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, kepada keluarga, rekan rekan, dan semuanya yang sudah mendukung saya dalam berbagai karier saya, semoga dengan gelar saya, saya bisa ikut mensukseskan Partai Golkar, ini wujud nyata saya benar benar memiliki prestasi di bidang hukum,” tutur Henry.

Henry mengatakan bahwa politikus tidak hanya pintar merayu, memakai uang rakyat hanya untuk mencukupi perut namun tidak peduli dengan keluhan rakyat, tetapi juga harus memiliki IQ yang tinggi, pengalaman dan wawasan politik serta hukum yang memadai, agar setiap keluhan masyarakat dapat didengar , dianalisis dan dibantu sebisa mungkin.

Di akhir wawancaranya Henry berharap agar kariernya berjalan dengan baik dan maksimal, sebagaimana menjadi pembicara sekaligus penasehat harus memiliki literasi hukum yang kuat. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *