Salurkan Daging Qurban kepada Warga Anggota Koramil 03/Serengan, Door To Door !!!

oleh -1041 Dilihat
banner 468x60
Door To Door, Anggota Koramil 03/Serengan Salurkan Daging Qurban kepada Warga.

Surakarta, sindosolo.news – Penyembelihan hewan Qurban merupakan momen spesial bagi seluruh umat muslim dalam perayaan Idul Adha 1443 H Tahun 2022, menyikapi hal di atas Bati bakti Koramil 03/Serengan Serma Fitalis menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di Kel. Serengan kec. Serengan Surakarta. (Minggu, 10 Juli 2022)

Sasaran dari penyalurkan daging qurban tersebut di khususkan bagi warga kurang mampu dan kaum duafa

“Pembagian daging kurban kami salurkan secara dor to dor, kami mendatangi rumah warga,” ungkap Bati bakti Koramil 03/Serengan.

Serma Fitalis berharap kegiatan penyaluran daging qurban tersebut menjadikan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 lebih bermakna dan menjadikan Koramil 03/Serengan lebih dekat dengan masyarakat.

“Ditengah pandemi saat ini, kita harus saling berbagi dengan warga yang membutuhkan, terlebih yang terdampak wabah Covid-19. Semoga kegiatan siang ini mendapatkan pahala dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” harap Serma Fitalis.

“Kami Keluarga Besar Koramil 03/Serengan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” //ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *