” Kami Bangga Dengan Semua Yang Anda Berikan ” : Kapenrem 081/DSJ, Lepas Serka Priyo

oleh -715 Dilihat
banner 468x60
Lepas Serka Priyo, Kapenrem 081/DSJ : Kami Bangga dengan Semua yang Telah Anda Berikan

Madiun, sindosolo.news – Waktu 6 tahun terasa cepat berlalu. Itulah masa-masa kebersamaan dan pengabdian Serka Priyo Sasmito di Penrem 081/DSJ.

Kini di usianya yang telah 52 tahun dan memasuki masa persiapan pensiun (MPP) sebagai prajurit TNI, Priyo harus mengakhiri masa pengabdiannya di Penrem 081/DSJ dengan penuh membanggakan. Sederet prestasi yang pernah diraih oleh Penrem 081/DSJ selama ini juga tidak lepas dari sumbangsih, dedikasi terbaiknya.

Rasa kehilangan akan sosoknya sangat terlihat jelas di wajah seluruh anggota Penrem 081/DSJ saat momen pelepasan. Tak terkecuali Kapenrem Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

“Ibarat sebuah bangunan yang kokoh, hilang 1 pilarnya, maka tentu akan berkurang kekuatannya. Begitu pula Penrem 081/DSJ, yang merasa kehilangan dengan berakhirnya masa dinasnya dari pak Priyo,” kata Kapenrem dalam sambutannya di Omah Cabe, Jl. Pahlawan No. 27 Kota Madiun, Selasa (12/7/2022).

Meskipun begitu, dirinya tetap berharap, dengan kepergian Serka Priyo tidak akan mengurangi kekuatan dari satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya.

Kapenrem pun menilai, Serka Priyo merupakan sosok yang luar biasa. “Ibarat pepatah, pak Priyo ini tua-tua keladi. Meskipun tua, namun semangatnya 45, seperti anak-anak muda,” ungkapnya.

Atas segala pengabdian dan dedikasi Serka Priyo selama ini, Pamen TNI AD itu pun menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya. ” Terima kasih sudah bergabung dan memperkuat kita. Kami bangga untuk semua yang telah anda berikan,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi ingin, agar semangat yang telah ditunjukkan Serka Priyo selama ini dapat diwarisi dan menjadi inspirasi bagi anggota Penrem 081/DSJ lainnya.

“Pak Priyo ini contoh yang sangat baik bagi kita. Semangat dan keikhlasannya dalam bertugas sungguh luar biasa. Semoga kita dapat seperti itu,” ucapnya.

Sementara itu, Serka Priyo mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya telah bergabung di Penrem 081/DSJ. “Terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama berdinas. Saya bangga pernah menjadi bagian dari Penrem 081/DSJ,” katanya sambil tak kuasa menahan air matanya.

Atas nama pribadi dan keluarga, dia pun meminta maaf jika selama berdinas mempunyai kesalahan atau kekurangan.

Tak ketinggalan, Serka Priyo juga berpesan, supaya personel Penrem 081/DSJ dapat terus memberikan yang terbaik. “Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan semoga semakin berprestasi,” tandasnya./ObieGoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *