Menyambut HUT RI 77 Tahun dan Menyongsong Songo Tahun PSH Pilangbango, PSH Pilangbango Sukoharjo Menggelar Bhakti Sosial dan Donor Darah

oleh -1355 Dilihat
Bhakti Sosial Dan Donor Darah PSH Pilangbango Sukoharjo
banner 468x60
Bhakti Sosial Dan Donor Darah PSH Pilangbango Sukoharjo

Sukoharjo, Sindosolo.news – Menyambut HUT RI yang ke-77 Tahun, sekaligus bertepatan dengan rangkaian kegiatan menyongsong Songo Tahun PSH Pilangbango dan Panca Tahun PSH Pilangbango Sanggung Gatak Sukoharjo. Pengurus PSH Pilangbango Sukoharjo menggelar Bhakti Sosial dan Donor Darah serta Santunan Janda Manula dan Dhuafa pada Jum’at, 12 Agustus 2022. Bertempat di Ranting Gatak Sanggung Sukoharjo. Yang diikuti oleh segenap Anggota PSH Pilangbango yang berpartisipasi Donor Darah kurang lebih 110 peserta, dan ditambah dari anggota Masyarakat Sanggung yang antusias ikut mendukung menyemarakan acara kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah tersebut.

Donor Darah dan Bhakti Sosial PSH Pilangbango Sukoharjo

Ketua PSH Pilangbango Cabang Sukoharjo, BOBI JATMIKO, S.E. Mengapresiasi kegiatan PSH Pilangbango dengan mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu yang telah mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan Donor Darah dan Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh PSH Pilangbango Sukoharjo (Gatak Sanggung). Terima Kasih sekali lagi kepada Masyarakat Sanggung Gatak yang telah mempersembahkan Cintanya kepada PSH Pilangbango.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai, dari Rayon Makamhaji Ranting Kartasura dan Rayon Jati serta Ranting Gatak Sanggung PSH Pilanbango Sukoharjo didukung pemeritah daerah setempat RT/RW , Pemerintah Desa Sanggung dan PMI Sukoharjo Sukses menggelar Acara Bhakti Sosial dan Donor Darah Pengabdian PSH Pilangbango kepada Masyarakat menyambut HUT RI yang 77 Tahun. Ini semua juga dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati Sembilan Tahun PSH Pilanbango, pungkasnya./OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *