Solia Yosodipuro ajak staf untuk membasuh kaki ibu di hari Ibu.

oleh -870 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 22 Desember, Solia Yosodipuro mengadakan suatu kegiatan yang sangat berkesan, khusus nya bagi staf Solia Yosodipuro yaitu mengajak staf membasuh kaki Ibu”.

Kegiatan ini juga di adakan berbarengan dengan kegiatan rutin “Kata Lisa” yang biasa di lakasanakan setiap bulannya. Namun dikarenakan bertepatan dengan hari Ibu maka untuk bulan ini di adakan Kata Lisa special hari Ibu.

Acara di laksanakan di ruang meeting Mahesa, di hadiri oleh staf hotel yang tidak sedang incharge. Kata Lisa di awali dengan sharing dari bu Lisa selaku Executive Assistant Manager ( EAM ) tentang “Hebatnya seorang Ibu”.

Ibu Lisa mengajak semua staf untuk selalu menghormati dan sayang kepda Ibu nya, karena kita bisa sampai dengan posisi ini bukan semata karena kita pintar dan hebat, namun karena doa dari Ibu.

Dan setelah sesi sharing selesai, di lanjutkan pemutaran video tentang Ibu. Setelah video selesai, dengan suasana ruangan yang masih gelap, kemudian masuklah beberapa Ibu dari perwakilan staf yang kemudian duduk di depan menghadap ke staf.

Setelah beberapa ibu duduk, lampu di kemudian di nyalakan, dan kontak staf yang Ibu nya di undang sangat kaget dan menangis. Ke lima staf langsung maju, memeluk dan duduk di bawah  serta membasuh kaki ibu. Suasana semakin bertambah haru.

Dan setelah acara selesai, dilanjutkan makan siang bersama antara management dengan para ibu di Kunir Madu resto. Selain itu management juga menyiapkan bingkisan dan bunga untuk para ibu yang datang.

Dengan kegiatan ini management berharap staf bisa mempunyai rasa hormat kepada ibu ataupun orang tua pada khususnya dan juga staf menjadi manusia yang berakhlak baik pada umumnya.(/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *