Nikmati dan Rasakan Keunikan Sensasi Istimewa Berbuka Puasa di SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo.

oleh -924 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Solia Hotel yang salah satunya beralamat di Jl. Yosodipuro No.31-33, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131. Yang sudah dikenal Masyarakat Solo dengan sebutan SOLIA YOSODIPURA berada ditengah Kota Solo dekat dengan Mangkunegaran atau tepatnya sebelah Barat Masjid Al – Wustho.

Ramadhan 1444 H/2023 M, seperti Hotel-Hotel yang lain di Kota Solo SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo juga menawarkan paket promo Ramadhan yang satu diantaranya adalah Paket Menu Berbuka Puasa di SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo.

Pada hari ke-8 Ramadhan 1444 H atau Jum’at, (31/03/2023) Management SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo mengundang Media untuk Berbuka Puasa bersama di SOLIA YOSODIPURA.

Sales Manager SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo, Erwin Susilowati (Wiwin) menerangkan kepada media tentang Menu Berbuka puasa hari ini, ia menjelaskan menu-menu Berbuka Puasa yang disajikan oleh SOLIA YOSODIPURA Hotel Solo untuk Berbuka Puasa hari ini yang oleh Wiwin disebutkan ada macam macam menu antara lain, Maincourse menu ada Ayam Samichu, lengkap dengan sayurannya juga, kemudian untuk Sous Sol ada Nasi Maburu, ada Pitik Walik, dan Sol lain yaitu untuk Station Noodle.
“Hari ini Menu Sea Food untuk Menu Stasiton Noodles. Untuk Station Noodles berbeda-beda menu untuk setiap harinya. Ada rolling rolling menu. Ada Sol Gorengan dan juga ada Sol Kebab.” Jelas Wiwin.

Disinggung masalah harga dan Menu Promo Ramadhan Wiwin menjelaskan, untuk harga SOLIA YOSODIPURA adalah 89 rb/pack untuk pemesanan 10 Bonus 1. Untuk Promo Ramadhan SOLIA YOSODIPURA ada Menu BUBER dan PRIVATE,
“Untuk private ada pilihan menunya dan untuk menunya berbeda beda setiap harinya, Senin – Sabtu berbeda menu.” Wiwin menjelaskan.

Saat ditanya Promo Hari Raya Lebaran Wiwin menjawab.
“Yaa !!!, kita ada Promo untuk Halal Bihalal untuk harganya di 90 rb an saja.” tutupnya.Obie/r.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *