SEMARAK RAMADHAN DENGAN SILATURAHMI & BERBAGI BERSAMA GRAND HAP HOTEL

oleh -915 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Di saat bulan Ramadhan, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada tanggal 11 April 2023. Program silaturahmi & berbagi ini berlangsung di ruangan edelweiss Grand HAP Hotel yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi 331 Surakarta, dengan mengundang beberapa pengemudi becak, dan linmas sekitar lingkungan Grand HAP Hotel.

Kegiatan bagi-bagi sembako untuk pengemudi becak yang ada di sekitar Hotel & Linmas sekitar hotel ini , adalah sebagai bentuk kepedulian Manajemen & Staff Grand HAP Hotel terhadap lingkungan sekitar Hotel.
“Melalui kegiatan ini, Grand HAP Hotel Solo berbagi ini semoga sangat bermanfat bagi yang menerimanya.” Ujar Nani Maharani, SE selaku General Manager.

Selain acara diatas, sebelumnya pihak hotel telah menyelenggarakan buka bersama warga sekitar hotel dan bersama PAKYM Panti Asuhan Yayasan Yatim pada Rabu dan Kamis 29 dan 30 Maret 2023 kemarin di GrandHAP Hotel.
Sementara itu General Manager Grand HAP Hotel Solo mengatakan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H bersilaturahmi dengan memberikan sapaan dan saling memaafkan adalah hal yang dianjurkan. Sehingga, semua akan menjalankan ibadah bulan Ramadhan dengan hati yang bersih.

Mudah-mudahan Allah memberi kita panjang umur Allah memberi kita semua rezeki yang luas,” tuturnya.
Pembagian paket sembako kepada lingkungansekitarjelang Hari Raya IdulFitri merupakan program rutin yang dilakukan oleh Grand HAP Solo setiap tahunnya. Obie/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *