DPD Perindo Surakarta Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media.

oleh -1181 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta, Sindosolo.news – Puluhan awak media hadiri undangan buka puasa bersama yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Surakarta, turut hadir pengurus Sekretaris DPD, Bendahara DPD, bidang UKK DPD, bidang hubungan antar lembaga dan bidang Humas Media. bertempat di Hotel Solia Yosodipuro, Surakarta. Jumat (21/4/2023) Kemarin sore.

Dalam kesempatan Milia Jatmiati selaku Ketua DPD Perindo Surakarta menyampaikan kepada awak media, Rangkaian kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan, DPD Perindo Surakarta telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih di berbagai lokasi dengan membagikan hampir 1500 paket sembako kepada masyarakat beberapa wilayah Surakarta.

“Setelah kemarin kita laksanakan bukber dan bagi paket sembako untuk komunitas juga dengan teman-teman internal kita, hari ini kami lanjutkan di kelurahan Timuran Banjarsari kebetulan Dapil Saya sendiri, dilanjut Bukber bersama media” ucapnya.

Saat ditanya perihal kesiapan Perindo Solo menyambut Pemilu 2024 mendatang, Milia optimis bahwa Perindo Solo dapat meraih satu fraksi. “Kepengurusan Perindo Solo sudah clear dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, saat ini kami sedang fokus dalam pembentukan saksi di 1774 TPS yang mana tiap TPS akan diisi oleh 2 orang” bebernya.

Terkait akan merapat kemana saat pemilihan Presiden, yang pasti Perindo akan mendukung siapapun yang didukung Pak Jokowi Karena kita melihat pembangunan Pak Jokowi sampai beliau di akhir purna masa jabatannya nanti.

” Beliau sangat luar biasa buat NKRI tersebut jadi kita harus harus mendukung yang pasti sesuai petunjuk dan arahan Pak Jokowi tidak mungkin kami akan lepas secara pribadi maupun secara secara pemerintahan kami bersilaturahmi luar biasa, ya perindo akan mencoba menyatukan antara koalisi besar dan koalisi Indonesia Raya , jadi Kami hadir untuk benar-benar ingin membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang benar-benar sejahtera.”ungkapnya

Terkait calon DPR RI saat ini ada beberapa, tapi sampai saat ini kami memang menjalin silaturahmi dengan DPR RI tapi sampai detik ini DPR RI tersebut belum bersilaturahmi dengan kami untuk khususnya komunikasi dengan kota Solo yang kami harap walaupun Solo ini kota kecil dengan 5 Kecamatan tapi tidak boleh Kota Solo ditinggalkan apalagi untuk pengusulan figur sebagai nomor satu dan sebagai ketua/wakil ketua umum bidang kebudayaan dimulai dari Solo.

jadi ketika Solo ini tidak beliau utamakan atau belum itu sangat kami menyayangkan tapi kembali lagi DPR RI kami kan juga tidak mungkin satu orang pasti akan ada kompetitor yang lain tapi DPD Kota Solo akan fokus untuk kemenangan di daerah dan Perindo punya satu PR besar harus punya kursi keterwakilan di Kota Surakarta

” Di DPRD nantinya kita membuat fraksi kecil kita ingin sekali punya fraksi kecil karena apa kita pingin meneruskan nanti ketika Mas Gibran untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, kita berharap mas Gibran bisa menjadi Jateng satu duduk sebagai gubernur di Jawa Tengah, dan kami ingin ketika satu fraksi ini nanti bisa mengusung bukan hanya mendukung karena partai politik tanpa keterwakilan di parlemen adalah formasi, Jadi kami ingin berikutnya kami berharap Mas Kaesang bisa meneruskan untuk pembangunan kota Solo selanjutnya” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *