PROMO COFFEE AND BRUNCH FRONTONE BANDARA AIRPORT HOTEL SOLO DI BOYOLALI

oleh -1040 Dilihat
banner 468x60

BOYOLALI, SINDOSOLO.NEWS – Front One Hotel Airport Solo mengeluarkan konsep Coffee and Brunch. Konsep terbaru dari Riverside Resto ini merupakan inovasi dari bentuk minum kopi biasa. Inovasi Coffee and Brunch ini sangat diantusiasi oleh para masyarakat Boyolali dan Solo khususnya anak muda serta para pekerja. Dalam rangka peluncuran program ini Management FRONTONE Bandara Airport Hotel Solo di Boyolali mengundang awak media untuk mereview promo terbaru Hotel FRONTONE ini. Bertempat di Resto Riverside FRONTONE Minggu, 07/05/2023.

Minum kopi adalah kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Karena Indonesia sendiri adalah negara penghasil biji kopi terbaik di seluruh dunia. Coffee Shop sendiri sudah menjamur dikalangan anak muda, biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong ,ngobrol , pertemuan dengan teman dan keluarga.

Namun untuk konsep Coffee and Brunch sendiri masih sedikit di kalangan Coffee Shop Boyolali dan Solo.

Brunch berasal dari penggabungan kata breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang) , merupakan istilah yang digunakan saat seseorang makan di antara waktu sarapan dan makan siang. Biasanya konsep brunch banyak dilakukan orang-orang yang tidak sempat sarapan di pagi hari dan baru bisa makan pada jam 10 atau jam 11 siang.

Menu Coffee and Brunch di Riverside Resto Front One Hotel Airport tidak terlalu berat tetapi juga tidak terlalu ringan, seperti all you can eat dan free flow black coffee dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.39.000.
Inilah mengapa brunch bisa menjadi solusi , terutama bagi para pekerja dan orang-orang yang rutin olahraga untuk mengisi energi karena melewatkan sarapan dan belum sampai waktu makan siang. Coffee and Brunch di Riverside Resto dapat dinikmati mulai dari 09.30 – 12.00.

Riverside Resto Front One Hotel Airport yang memiliki tema modern dengan view yang menghadap ke Bandara. Memiliki 2 tempat yaitu indoor dan outdoor. Jadi jika ada customer yang ingin merokok dapat menggunakan sisi outdoor , lalu untuk indoor ruangan Full AC dan Free Wifi dengan koneksi yang cepat.

Riverside Resto Front One Hotel Airport Solo berharap konsep Coffee and Brunch ini dapat dijadikan pilihan sebagai tempat ngopi semua masyarakat. Penawaran menarik untuk group juga kami siapkan, jadi jangan lupa sempatkan diri untuk menikmati Coffee and Brunch di Front One Hotel Airport dan untuk reservasi bisa menghubungi contact person Sales di 081227000071. Obie/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *