BRM Kusumo Apresiasi Acara Halal Bihalal DPC Peradi Sukoharjo

oleh -537 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Keluarga besar DPC Peradi Sukoharjo menggelar acara halal bihalal di Neshaha Resto, Jl. Telukan – Parangjoro No.168, Sawah, Parangjoro, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu siang, (13/05/2023).

Telah hadir Dr. Song Sip S.H. M.H. sebagai ketua umum DPC Peradi Sukoharjo, ketua panitia Suratno S.H. M.H. beserta jajaran lainnya. Dan tentunya hadir juga Dr. BRM Kusumo Putro S.H. M.H. pengurus DPC Peradi Sukoharjo yang menyapa hangat para keluarga advokat yang ikut dalam acara tersebut.

Acara tersebut diagendakan setiap satu tahun sekali setelah perayaan lebaran, sebagai ajang silaturahmi antar anggota agar lebih saling mengenal dan saling mendukung.

“Yaa jadi acara ini sebagai wujud merefresh kembali apa yang telah kita laksakan sebelumnya, tentunya dengan saling memaafkan dan saling membantu apabila ada rekan Peradi yang membutuhkan bantuan. Saya berharap selama 2 tahun ini kita tetap saling solid dan kompak”, tutur Ketua Umum DPC Peradi saat ditemui media.

Tidak hanya itu, Kusumo sebagai advokat kondang di kota Solo, ikut mengapresiasi jalannya acara halal bihalal tersebut. Kusumo bersedia merangkul dan membantu apabila ada rekan Peradi yang benar-benar membutuhkan bantuannya.

“Jadi advokat yang hebat adalah mereka yang bisa menangani dan menyelesakan masalah tanpa melalui proses persidangan dan pengadilan di meja hijau. Semoga acara ini bisa menjadi ajang kekompakan dan kerukunan keluarga Peradi”, ucap Kusumo.

Kusumo berpesan, sebagai profesionalisme seorang advokat, meskipun di meja hijau mereka beda pendapat, namun Peradi tetaplah keluarga. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *