Simak Kegiatan Rutin Jumat Berkah Grup 2 Kopassus!

oleh -1114 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Seperti biasa, Grup 2 Kopassus mengadakan Jumat berkah dengan membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat Sukoharjo, khususnya daerah Kartasura dan juga desa binaan Grup 2 Kopassus. Seperti yang dilakukan di area Gawok, prajurit Grup 2 Kopassus memberikan sejumlah makanan untuk para warga kurang mampu, petani, tukang becak, pengemis, dan masyarakat lain yang membutuhkan.

Selain makanan, sembako menjadi alternatif para prajurit Grup 2 Kopassus sebagai bantuan untuk masyarakat umum. Dan tak lupa, bantuan juga diberikan ke beberapa Panti Asuhan seperti santunan anak yatim. Bantuan dari Grup 2 Kopassus kepada warga masyarakat di hari Jumat berkah berlamgsung dari puluhan tahun. Hal ini diapresiasi oleh Dangrup 2 Kopassus, Kolonel inf Catur Sutoyo S.E., sebagai wujud TNI peduli dengan rakyat.

Berawal dari pengumpulan dana santunan prajurit di kotak amal Masjid Al Ihya Grup 2 Kopassus, lalu didistribusikan untuk masyarakat umum yang membutuhkan uluran tangan. Prajurit Grup 2 Kopassus berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan di hari Jumat berkah, sebagai amalan kepada Tuhan YME, bentuk pengabdian TNI, dan bentuk humanisme TNI kepada rakyat. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *