Wujudkan Pemilu 2024 Yang Adil dan Demokratis, Forkopimda Kunjungi Grup 2 Kopassus

oleh -1111 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Jajaran Forkopimda kunjungi Grup 2 Kopasssus dalam rangka rapat kerja (rakor)), di ruang meeting Commando Center Grup 2 Kopassus pada Rabu siang, (7/06/2023). Rakerda tersebut bertujuan untuk mengajak instansi bersinergi, terlebih TNI-Polri dalam mewujudkan pemilu yang adil dan demokratis, menjelang tahun politik 2024.

Telah hadir sebagai tuan rumah Wadangrup 2 Kopassus Letkol inf Budi Rahman S.I.P., Wakil Walikota Drs. Teguh Prakosa, PLH Sekda Surakarta Ir. Ahyani, Kakes Lanud Adi Soemarmo, Kasiter Korem 074 Letkol Inf Arif Isnawan, Danbrigif 6 Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol., Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Teguh Ari Wibowo, S.H., Kabaglog Polresta Surakarta, Wadanyon Brimob Surakarta, Kajari Surakarta, Ketua DPRD Surakarta Budi Prasetyo S.Sos, Ketua PN Surakarta, dan beberapa instansi lainnya.

Dalam rapat tersebut, Wakil Walikota Drs Teguh Prakosa menyampaikan visi misi berupa ajakan untuk instansi pemerintahan, terutama TNI dan Polri dapat bersinergi mewujudkan Pemilu 2024 yang adil dan demokratis. Tak hanya itu, Teguh juga mengingatkan TNI dan Polri untuk menjaga dan mengawal berjalannya Pemilu 2024 dengan amanah, dan mengantisipasi berbagai bentuk kecurangan.

Letkol inf Budi Rahman selaku Wadangrup 2 Kopassus dalam rapatnya, bersedia menjalankan tugas dan kewajiban mengenai penjagaan serta pengawasan jalannya Pemilu 2024. Dalam keterangannya, Budi sebagai perwakilan dari korps Kopassus sangat berterima kasih telah dipercaya dalam pemberian mandat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara, demi terciptanya Pemilu yang adil dan demokratis.

Setelah rapat selesai, jajaran Forkopimda beserta TNI-Polri melanjutkan dengan makan siang bersama. Harapan Wadangrup rakor ini dapat terus dilaksanakan, sebagai ajang silaturahmi antar instansi, sebagaimana mewujudkan sinergitas TNI-Polri, Forkopimda, serta terus bermanfaat untuk masyarakat umum menuju Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *