Dalam Rangka Silaturahmi, CEO Harcourts Indonesia Kunjungi Kantor Harcourts Solo

oleh -1472 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Harcourts merupakan pusat agen properti yang berkembang sejak tahun 1988 di Selandia Baru. Harcourts menyediakan rangkaian lengkap layanan real estate di komunitas lokal dan jaringan internasional, seperti di Selandia Baru, Australia, Fiji, Afrika Selatan, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Cina, Vancouver, AS, Meksiko. Harcouts menyediakan layanan spesialis real estate seperti perumahan, komersial, pedesaan dan regional, manajemen properti.

Nandar Gunawan, merupakan CEO Harcourts Indonesia, yang sudah bekerja di industri real estate dari tahun 2004. Pada Jumat pagi (9/06/2023), Nandar mengadakan agenda silaturahmi dan kunjungan kerja di kantor Harcourts Solo yang beralamatkan di  Jl. Yos Sudarso No.148, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Dalam agenda ini, Nandar memberikan apresiasi atas kehadiran tim Harcourts mulai dari admin, marketing, sosial media, hingga sales consultant.

“Jadi saya memiliki agenda mengunjungi kantor kantor Harcourts di seluruh Indonesia dalam rangka silaturahmi, dan juga sharing dengan anggota baru, tidak hanya mengenal secara pribadi, tapi juga secara institusi, karena itu sangat penting untuk bekerja secara efektif,” ucap Nandar.

Nandar memiliki visi dan misi seperti membantu rekan-rekan Harcourts yang sudah bergabung, maupun untuk umum, yang ingin menggapai kesuksesan bersama melalui dunia real estate. Selain itu, Nandar juga menyampaikan bahwa di TOP Marketing tahun 2021 di Amerika yaitu pengembangan mindset seperti  tujuan, belajar, komitmen, dan yang terakhir hasil yang diawali bentuk proses/eksekusi.

Agenda kunjungan Nandar Gunawan dilaksanakan setahun sekali, mengingat Harcourts sudah memiliki ratusan kantor cabang dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga di timur Indonesia, dan ribuan anggota aktif yang sukses meraih impian di dunia real estate Harcourts. Nandar berharap, agenda ini menjadikan pacuan semangat tim Harcourts untuk lebih terus meraih kesuksesan. Setelah agenda rapat, Nandar Gunawan didampingi Christian Triswanto (Principal Harcourts Solo), dan juga tim Harcourts Solo mengadakan makan siang di Adem Ayem Resto. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *