Ester Dental Klinik Hadir di Pemilihan Duta Wisata Mas Mbak Sukoharjo 2023!

oleh -999 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Dalam rangka Pemilihan Duta Wisata Mas Mbak Sukoharjo tahun 2023, klinik Ester Dental ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi untuk para peserta. Acara digelar di Tosan Hotel Dusun I, Langenharjo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Kamis pagi, (15/06/2023).

Dalam pemaparan asisten klinik Ester Dental menjelaskan tentang abses gigi, yaitu terbentuknya kantung atau benjolan berisi nanah pada gigi. Abses gigi disebabkan oleh infeksi bakteri. Kondisi ini bisa muncul di sekitar akar gigi atau di gusi. Infeksi bakteri penyebab abses gigi umumnya terjadi pada orang yang kebersihan dan kesehatan giginya buruk. Nanah yang berkumpul di benjolan lambat laun akan memperburuk nyeri.

Untuk itu, Ester Dental selalu mengingatkan para peserta untuk menggosok gigi 2x sehari, agar gigi terus terawat dengan baik, karena Duta Wisata lebih mengutamakan senyum. Dan tentunya Ester Dental memberikan apresiasi kepada para peserta Duta Wisata Mas Mbak Sukoharjo dengan pemberian hadiah free whitening di klinik Ester Dental Solo yang terbagi menjadi beberapa wilayah di Kota Solo.

Salah satu peserta bernama Lovita Gustiafa Ayyu Nabilla, merupakan juara ke-3 Duta Wisata Mas Mbak Sukoharjo yang mendapatkan free whitening dari Ester Dental Clinic. Lovita mengucapkan banyak terima kasih kepada Ester Dental telah berkontribusi dalam pemilihan Duta Wisata Sukoharjo 2023. Lovita berharap Ester Dental menjadi icon klinik gigi yang terus berkontribusi dalam pelayanan kesehatan gigi di Kota Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *