Batalyon 21 Grup 2 Kopassus Hadir Di Program Karya Bakti Satnonkowil 2023 Desa Gatak Sukoharjo

oleh -975 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Sesuai dengan Surat Perintah Danjen Kopassus, kini giliran Batalyon 21 Grup 2 Kopassus melaksanakan program karya bakti Satnonkowil 2023 berupa renovasi rumah tak layak huni atau (RTLH) di Wironanggan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo pada Jumat pagi, (23/06/2023).

Grup 2 Kopassus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo dalam rangka TNI lebih dekat dengan rakyat atau dengan semboyannya TNI Manunggal Dengan Rakyat, memberikan sejumlah pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya RTLH. Mulai dari pembuatan pondasi, mendirikan tembok, serta pemasangan atap.

Wakini dari warga RT 02 Rw 03, Desa Cangakan yang rumahnya masuk dalam list renovasi, mengaku terharu dan bangga atas bantuan pembangunan RTLH tersebut. Wakini mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, khususnya Grup 2 Kopassus. Tak hanya itu, para jajaran perangkat desa Wironanggan turut mengapresiasi kepedulian serta kerja keras Grup 2 Kopassus dalam menyelenggarakan kegiatan karya bakti.

Tentunya, agenda ini diharapkan akan terus berlanjut, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan stabilitas wilayah. Dan kegiatan pelayanan masyarakat akan dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu pembagian sembako, jumat berkah, peduli yatim piatu, peduli bencana alam, dll. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *