Daihatsu Charade Solo (Dcharlo) Semakin Solid di Usia 11 Tahun

oleh -1417 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta, Sindosolo.news – Puluhan mobil Daihatsu Charade yang tergabung di dalam  komunitas Dcharlo mengadakan kopdar rutin bertempat di Latar Ombo Taman Balaikambang Surakarta .Minggu (25/6/23) malam.

Joko Gembul selaku ketua Club saat ditemui awak media menjelaskan  hari ini kami kopdar rutin bulanan di basecamp kami di latar Ombo Balekambang.

” kumpul silaturahmi tiap bulan sekali ini ada kegiatan komunitas mobil charade di kota Solo tapi anggotanya juga dari Solo Raya dari mana-mana ngumpul, saat ini jumlah anggota kurang lebih cuma ada 30 orang ” jelasnya

Dcharlo berdiri 2012 dan baru saja  anniversary ke 11 tahun, selain kopdar  ada kopdarwis pariwisata. Juga bakti sosial  kemarin alokasinya ke panti asuhan.

” Alhamdulillah kita bisa membantu orang lain sudah bermanfaat juga buat orang lain bukan cuma kumpul-kumpul happy-happy aja tapi juga bisa bermanfaat ” tambah Joko

Harapan kedepan untuk Dcharlo sendiri Semoga tetap Solid bisa bermanfaat untuk orang lain terutama pengguna mobil Daihatsu Charade se-Indonesia.

” Kita bisa sharing posting-posting masalah yang ada di charade atau temen-temen jika di jalan ada masalah mobilnya bisa kontaak ke kita Insya Allah kalau kita bisa kita bantu” tutup Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *