Grup 2 Kopassus Kirim Paket Sembako Dan Pengobatan Gratis Ke Beberapa Rumah Warga Di Wilayah Kartasura

oleh -1454 Dilihat
banner 468x60

Kartasura – Menyambut HUT RI ke-78, jajaran Grup 2 Kopassus kirim paket sembako ke beberapa rumah di wilayah Kartasura. Berangkat dari asrama Grup 2 Kopassus dan bekerja sama dengan Klinik (KSA), prajurit Grup 2 Kopassus berangkat menuju titik lokasi rumah – rumah warga khususnya di dusun Sambon, Kec Banyudono, Kab Sukoharjo pada Jumat siang (11/8/2023).

Dengan mobil beriringan dan juga ambulance dari Grup 2 Kopassus, pembagian paket sembako serta pengobatan gratis untuk warga merupakan tugas dari bidang teritorial Grup 2 Kopassus, dengan tujuan program kesehatan serta kesejahteraan untuk masyarakat. Pemeriksaan hingga pengobatan gratis diberikan mulai dari anak – anak, hingga lansia.

“Saya Letda CKM dr. Hazmi dari tim medis Grup 2 Kopassus, alhamdulillah sudah ada 4 orang warga dari beberapa Dusun Sambon, yang sudah kami periksa kesehatannya, dan juga kami berikan obat untuk warga yang mempunyai keluhan sakit,” ucap dr.

Program ini juga didampingi oleh Kesra Desa, Ali, yang membantu mengantarkan prajurit Grup 2 Kopassus untuk menuju rumah warga yang masuk dalam daftar warga miskin. Ali sangat bangga dan turut mengapresiasi gotong royong prajurit Grup 2 Kopassus dalam membantu menyejahterakan warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Luar biasa, Grup 2 Kopassus sudah mau terjun ke beberapa rumah warga untuk mengirim paket sembako dan pengobatan gratis. Terima kasih Grup 2 Kopassus,” tutur Ali.

Dalam rangka HUT RI ke-78, Grup 2 Kopassus terus memberikan pelayanan masyarakat, baik dari segi bantuan sosial sembako, RTLH, serta pengobatan gratis. Hal ini menguatkan Grup 2 Kopassus dalam pedoman militan dan humanis. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *