RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN, ADHIWANGSA HOTEL & CONVENTION SOLO SUKSES GELAR LOMBA JUNIOR COOKING COMPETITION

oleh -1325 Dilihat
banner 468x60

SOLO. SINDOSOLO.NEWS – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo hadirkan berbagai macam acara menarik pada moment peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun ini. Serangkaian kegiatan yang bertemakan “Perjoeangan” itu bertujuan untuk merayakan dan menghormati perjuangan para pahlawan bangsa, memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di kalangan tamu hotel dan masyarakat serta menghargai makna perjuangan dan kemerdekaan pada setiap pribadi.

Tahun ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo hadirkan rangkaian acara lomba “Adhiwangsa-Junior Cooking competition” yang sukses digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023. Acara tersebut berlokasi di Manggo Garden Adhiwangsa Hotel & Convention Solo pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

“Kami ingin memberikan sebuah pengalaman unik dan berkesan untuk tamu hotel dan seluruh kalangan masyarakat diperayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-78 ini.

Oleh karena itu, melalui acara “Adhiwangsa – Junior Cooking competition “ kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memperkuat rasa persatuan sejak dini guna menghormati jasa para pahlawan bangsa.” Ujar Assistant Director Of Sales & Marketing Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Dewa Satria Nur Pratama.

Peserta yang mengikuti lomba Junior Cooking competition yaitu anak berusia dibawah 12 tahun dengan pendampingan orang tua. Acara tersebut gratis bagi tamu yang sudah menginap pada tanggal 12 Agustus 2023. Konsep masakan yang disajikan yaitu 1 (satu) menu hidangan Poach Egg untuk sarapan pagi. Setiap peserta diwajibkan untuk menyajikan masakan yang kreatif dan unik yang nantinya dinilai oleh dewan juri setelah sesi masak selesai.

Penilaian dilakukan oleh juri professional dibidangnya. Terdiri dari Chef Tyo selaku Exe Chef Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Bapak Suyitno selaku Food & Beverage Manager, dan Ibu Wimphy selaku Human Resource Development. Hidangan dinilai berdasarkan kreativitas, rasa masakan, presentasi, kebersihan dan kesesuaian dengan tema “Perjoeangan”. Alat dan bahan masakan disediakan oleh Adhiwangsa Hotel & Convention Solo yang bekerja sama dengan Modena dalam penyelenggaraan Adhiwangsa-Junior Cooking competition.

Pengumuman 3 juara terpilih dilakukan berdasarkan hasil akumulasi nilai tertinggi dari masing-masing dewan juri untuk para peserta. Juara ketiga mendapatkan piala, piagam penghargaan dan voucher F&B senilai Rp 100.000,00 sedangkan juara 2 mendapatkan piala, piagam penghargaan dan voucher F&B senilai Rp 200.000,00 serta juara pertama mendapatkan piala, piagam penghargaan dan voucher kamar superior. Semua peserta juga mendapatkan goody bag dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dan Modena.

“Acaranya luar biasa. Terimakasih Adhiwangsa sudah membuat event Junior Cooking competition, ini sangat berkesan buat kita para orang tua untuk mendidik anak lebih percaya diri lagi, berani tampil. Apapun hasilnya yang penting sudah berani mencoba. Ditunggu lagi acara-acara keren selanjutnya.” Ucap Ibu Pipit salah satu orang tua peserta.
Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan yang terbaik bagi para tamu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *