Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Kelurahan Purwosari Monitoring Kegiatan Posyandu Balita

oleh -1206 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta,Sindosolo.news – Bertempat di Gedung Serbaguna Kp.Mangkuyudan Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Posyandu Balita, Sabtu (19/08/2023

Ditegaskan SertuMurdianto dirinya bersama Sertu Teguh Pria selalu berperan aktif dalam mendukung kesehatan dalam kegiatan pelayanan kesehatan bagi balita di Posyandu dan memberikan himbauan kepada ibu ibu untuk meningkatkan kesadaran kepada ibu hamil dan anak.

“Selain memantau pelayanan kesehatan,Kami juga memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang hadir dengan memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan pada anak dengan memberikan gizi yang seimbang dan nutrisi yang cukup.”terangnya.

“Selain itu anak anak juga harus diberikan perhatian ekstra terhadap pola makan anak dan memastikan asupan gizi yang memadai.”imbuhnya.

“Harapan kami dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin, imunisasi dan penyuluhan tentang gizi seimbang, akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak untuk mencegah terjadinya stunting khususnya di wilayah kelurahan Purwosari.”tukas Sertu Murdianto.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *