Ramaikan Car Free Day, HARRIS Solo Rayakan Hari Olahraga Nasional

oleh -383 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – HARRIS Hotel & Conventions Solo merupakan hotel yang mengusung tema healthy lifestyle, yang rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga setiap bulannya. Tepat pada Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2023, hotel berbintang empat tersebut merayakannya pada tanggal 10 September 2023 di Car Free Day jalan Slamet Riyadi.

Beberapa kegiatan dikemas dalam acara tersebut ; mulai dari Zumba Gratis untuk masyarakat Solo, Cek Kesehatan Gratis dan On Air Talkshow yang membahas permasalahan kesehatan dari dokter RS. Triharsi dan promo-promo terbaru yang ada di hotel.

Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca mengatakan, “Tidak hanya kegiatan zumba dan cek kesehatan gratis, ada juga cooking demo dari Executive Chef kami tentang cara membuat salah satu makanan sehat yang simple dan mudah dilakukan di rumah.

Ditambah dengan penampilan flashmob HARRIS Move dan POP! Step dari karyawan hotel untuk menghibur masyarakat yang datang di Car Free Day, flashmob tersebut merupakan tarian khas yang dimiliki oleh hotel kami ”.

Selain beberapa kegiatan tersebut, HARRIS Hotel & Conventions Solo memperkenalkan promo terbaru yaitu “Boeah Tangan”, promo tersebut merupakan olahan cake dari pastry hotel yang memiliki 3 pilihan rasa yaitu red nut and cheese, orange cheese, dan triple choco dengan harga dibawah 100 ribu nett. Masyarakat mendapatkan kesempatan untuk mencobanya dengan cara bermain games seru yang dikemas di acara Car Free Day, voucher potongan harga “Boeah Tangan” juga dibagikan untuk 50 masyarakat yang beruntung.

Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo tidak hanya berhenti disitu saja, setiap bulannya pasti diadakan dan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *