Menyambut HUT TNI Ke-78, Masyarakat Kartasura Ramaikan Bazar Minyak Goreng Murah 2023 Di Grup 2 Kopassus

oleh -714 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, Grup 2 Kopassus menggelar Bazar Minyak Goreng Murah di depan Pesanggrahan Grup 2 Kopassus pada Minggu pagi (24/09/2023). Program tersebut merupakan program dari Danjen Kopassus berupa pendistribusian 11.800 liter minyak goreng kepada Prajurit, PNS dan juga warga sekitar Grup 2 Kopassus.

Warga desa binaan dan masyarakat khususnya wilayah Kartasura berbondong-bondong mengantre di depan tenda pengambilan kupon minyak goreng. Minyak Goreng yang dijual perliter seharga Rp. 13.000 dan diberikan kepada 854 KK. Program tersebut dilaksanakan juga sebagai kepedulian Grup 2 Kopassus kepada masyarakat di tengah melonjaknya harga bahan pokok.

Salah satu warga desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Tri Handayani (56), mengaku sangat senang dapat membeli minyak goreng murah di Grup 2 Kopassus. “Alhamdulilah niki buk, di luar harganya mahal, disini murah, tadi dikasih tau pak kopassus ada bazar minyak goreng, yaudah saya ikut ngantri, karena saya biasanya belinya yang plastik kecil karena mahal, matur nuwun pak kopassus,” ucap Tri Handayani saat ditemui media.

Antusiasme masyarakat, membuat decak kagum Wakil Komandan Grup 2 Kopassus, Letkol inf Budi Rahman S.I.P, selaku tuan rumah penyelenggara Progam Bazar Minyak Goreng Murah 2023. “Kami dengan bangga berpartisipasi dalam Program Bazar Minyak Goreng Murah, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 di tahun 2023, yang kami selenggarakan di jajaran Kopassus sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kami kepada warga masyarakat terutama warga desa binaan,” tutur Wadangrup 2 Kopassus.

Budi menambahkan, dalam hal ini sebagai wujud militan dan humanis, Budi akan gencar melaksanakan kegiatan peduli warga masyarakat, terlebih kepada yang membutuhkan bantuan. Dan juga tak lupa Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit Grup 2 Kopassus karena telah gigih dalam melaksanakan kegiatan sosial. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *