Rayakan Anniversary Ke-9 MOM’S KITCHEN Launching Menu Baru Mie Kekinian “Mie Mom’s Mie” Selera Anak Muda Pedas Level 1-8

oleh -1223 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – MOM’S KITCHEN Salah satu Usaha Kuliner yang terkenal di Kartasura, yang Beralamat di Jln. Slamet Riyadi No.28 A, Dusun III, Kartasura, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57261. Rayakan Anniversary yang ke – 9 Tahun dan Launching Menu Baru Mie Kekinian “Mie Mom’s Mie” Kamis, (28/09/2023) siang pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Puluhan awak Media Surakarta dan Se Solo Raya beserta tamu undangan ikut meramaikan acara Anniversary Resto Mom’s Kitchen dan Launching Mie Mom’s Mie tersebut.

Acara diawali Qataman Al-Quran oleh 15 santri, Tausyiah dan Doa, Sambutan Owner, Ketua RT, dan Ketua RW, Pemotongan Tumpeng dan Penyajian Menu Baru ke Tamu Undangan, Pertunjukan Tari Topeng Ireng dari “LPK IRAWATI” dan Launching Mie Kekinian “Mie Mom’s Mie”, Acara Pelepasan Balon, dan Ceremonial Opening Operasional Resto.

Hastomo Muliawan owner dan pengelola Mom’s Kitchen menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan atas kesediaan waktunya menghadiri acara ulang tahun Mom’s Kitchen yang ke-9 sekaligus pelaksanaan launching produk Menu Baru Mie kekinian yang di beri nama “MIE MOM’S MIE”.

”Bismillah dengan dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada bapak-bapak ibu-ibu hadirin sekalian untuk memberikan keikhlasan dukungannya dan doa yang tulus kepada kami agar warung makan Moms Kitchen kedepannya lebih baik, berkembang dan senantiasa diterima di seluruh masyarakat Indonesia, senantiasa berinovasi secara konsisten di dunia food and beverage, menjadi sebuah perusahaan yang bermanfaat di dunia wal akhiroh dan memberikan maslahat serta manfaat kepada seluruh pelanggan kami” ucapnya dalam sambutan.

Menu Baru MOM’S KITCHEN “Mie Mom’s Mie” Mie Kekinian Selera Anak Muda Pedas Level 1-8 (sindosolo.news/Photo.doc.)

Andi Mulyadi ketua RW:04 setempat dalam sambutanya menyampaikan

”Saya merasa terharu karena warga saya memperhatikan saya artinya saya diundang. Saya juga berterima kasih Semoga bisa berjalan ya Mas. Awan Insya Allah ini juga Sunnah Rasul mempererat Silahturahmi. Insha Allah selalu berkah dan barokah mungkin saya tidak panjang lebar acaranya juga panjang kalau ada kekurangan dari pribadi saya karena kebodohan saya kalau ada kelebihan Semua ini karena dari Allah” ucapnya dalam sambutan

Hal yang sama Edi Raharjo ketua RT:05 menyampaikan, kita mengucapkan, “Selamat atas peluncuran menu barunya mudah-mudahan Moms Kitchen ke depan menjadi pilihan para kuliner di Kartasura sebagai menu yang favorit, hanya sedikit pesan dari kami hendaknya selalu bisa menjaga lingkungan terutama yaitu di sekitar RT:05, menjaga silaturahmi dan terutama yaitu menata parkir sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pelaku pemakai jalan yang lain ” pesannya.

Hastomo Muliawan saat ditemui awak media juga menyampaikan, kami pada hari ini ada acara ulang tahun Mom’s Kithen ke-9 dan sekaligus dalam kesempatan yang baik ini kami launching produk baru dari kami berupa mie kekinian yang kami beri nama “Mie Mom’s Mie”. Semoga ke depan Kami dapat terus berinovasi agar bisa memberikan produk pilihan yang terbaik buat customer seluruh masyarakat Indonesia harapan kami, perusahaan kami terus berkembang menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi banyak stageholder.

”Kami kedepannya juga terus berusaha untuk membuka outlet baru kami agar kami bisa hadir lebih dekat kepada konsumen, ini outlet yang perdana outlet yang pertama dan mudah-mudahan terus berkembang mungkin target kami dalam beberapa tahun mungkin bisa tercapai beberapa bulan dengan strategi ” Pungkasnya.

(Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *