Polres Klaten Datangi Grup 2 Kopassus Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-78

oleh -3650 Dilihat
banner 468x60

Kartasura – Di HUT TNI 5 Oktober 2023 kali ini, Grup 2 Kopassus kedatangan jajaran Polres Klaten, dan berkumpul di ruang Magrup 2 Kopassus pada Kamis pagi (5/10/2023).

Telah hadir Kabag Ops Kompol M.Aslam dan diikuti jajaran, membawa sejumlah bingkisan dan juga nasi tumpeng, dan secarik kertas yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke-78, serta diberikan kepada Danyon 23 Grup 2 Kopassus Mayor Inf Aryudha Sakti sebagai perwakilan dari Komandan Grup 2 Kopassus.

Pemotongan tumpeng dilaksanakan oleh Kompol M.Aslam dan diberikan kepada Mayor Inf Aryudha Sakti, dan dilanjutkan makan bersama para jajaran Grup 2 Kopassus dengan Polres Klaten.

“Kami datang kesini ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-78, kami membawa nasi tumpeng sebagai wujud sinergitas TNI dengan Polri, TNI-Polri harga mati!,” ucap Kompol M.Aslam.

Selanjutnya, Mayor inf Aryudha Sakti mengajak jajaran Polres Klaten untuk menuju ke lapangan Manggala Yudha untuk berfoto bersama dengan seluruh prajurit Grup 2 Kopassus. Yudha berharap, kegiatan ini dapat menjalin silaturahim antara TNI dengan Polri, dan juga selalu menjamin mutu sinergitas, dan menjaga soliditas, sebagaimana apabila dari TNI atau Polri membutuhkan bantuan, Grup 2 Kopassus sangat siap membantu. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *