“DISIK GALI SAKI SREGEP NGAJI” Tema Jama’ah Pengajian Mugi Manfaat Kartasura Gelar Pengajian

oleh -1004 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Jama’ah Pengajian Mugi Manfaat Kartasura Mengadakan Pengajian Rutin Jum’at malam Sabtu (27/10/2023) bertempat di Kauman 04/09 Ngadirejo Kartasura, dengan mengambil tema “Disik Gali Saki Sregep Ngaji, Disik Preman Saki Wis Beriman.” Dengan menghadirkan mubalig K.H. Moch Najib Al Hafidz pengasuh Pondok Al Anisiyah Jiwan 02/06 Ngemplak Kartasura.

Dimeriahkan dengan penampilan Grup Hadrah Nurrussalam dan penampilan Tari sufi. Dihadiri oleh ratusan anggota jama’ah Pengajian Mugi Manfaat dan warga sekitar Kauman Ngadirejo Kartasura.

K.H. Moch Najib Al Hafidz saat memberikan Tauziah dalam Pengajian Mugi Manfaat. (sindosolo.news./photo: Obie/r)

K.H. Moch Najib Al Hafidz dalam Tauziahnya mengingatkan kepada jama’ah yang hadir untuk senantiasa istiqomah didalam beribadah kepada Allah, sehingga menjadi Manusia yang Dicintai oleh Allah.

“Amal perbuatan apa sehingga Di Cintai Allah, yaitu memberi manfaat kepada sesama dan menyenangkan orang lain” jelas Kiyai Najib.

“Dan perbuatan Manusia yang Dibenci Allah yaitu Syirik atau segala perbuatan yang menyekutukan Allah” jelas kiyai lebih lanjut.

Ketua RT 04 setempat Sarwono dalam wawancara menerangkan bahwa Pengajian Mugi Barokah pada kesempatan ini mengambil tema Disik Gali Saki Sregep Ngaji Mendatangkan K.H. Moch Najib dari Al Anisiyah.

“Mudah mudahan kedepannya bisa lancar” harapan dan ungkapnya menutup wawancara. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *