CITA RASA REMPAH KHAS TANAH BATAK ”Tortelini Andaliman” di Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

oleh -1174 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – 8 November 2023, Di bulan November ini Canting Londo Kitchen tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia. Dan kali ini menyuguhkan cita rasa rempah khas Batak ’ANDALIMAN’ di padukan dengan pasta, andaliman sendiri banyak di temukan di Sumatera Utara, berbentuk seperti merica, memiliki aroma yang harum seperti jeruk.

Dan ditangan Executive Chef Canting Londo Kitchen & Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Chef Dimas, cita rasa andaliman yang khas di olah dengan takaran yang pas, tersaji manis dalam sepiring ’TORTELINI ANDALIMAN’ hanya dengan Rp.58.000,- net , anda sudah bisa merasakan perpaduan pasta italia dengan rempah Nusantara yang pastinya dari segi rasa sudah tidak perlu di ragukan lagi, tak hanya itu ’SEGO MENIR BANJARSARI’ – Rp. 88.000,- net, nasi menir / nasi gurih di lengkapi dengan bermacam lauk di antaranya, empal daging, terung balado, tahu tempe, klengkam kentag, sambal dll.

Cita rasa Andaliman berpadu pasta khas Batak Sumatra di Canting Londo Kitchen Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. (sindosolo.news/photo: obie/r)

Dan untuk pemburu konten Media Sosial ’MONSTER MILK SHAKE’ kami hadirkan untuk memberikan sensasi menikmati minuman dengan ukuran jumbo atau tidak biasa dengan topping melimpah serta menampilkan visual yang sangat menarik, hadir dengan 2 varian rasa ’PINK LAVA & CRAZY CHOCO’ hanya dengan Rp. 68.000,-net. Dan untuk pecinta olahan puff pastry, ’PIZZA PUFF’ dapat menjadi alternatif menikmati olahan bahan dasar croisant puff pastry dengan cara yang berbeda, puff pastry yang di padukan saus bolognes, mozarella cheese, daun basil dll hanya dengan Rp. 78.000,- net dapat anda nikmati bersama teman, keluarga atau kolega anda.

Dan setiap bulannya tajuk ’CANTING BUNDLING’ selalu datang untuk menyapa pelanggan semua, kali ini menghadirkan ’LONDO PLATER & WEDANG UWUH’ hanya dengan Rp. 65.000,- net dan ’BUNTEL MARANGGI & WEDANG UWUH’ hanya dengan Rp. 75.000,- net dan ’ZIGNATURE BUNDLING’ Steak Rib Eye Meltique dengan minuman, hanya dengan Rp. 150.000,- net.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *