Pelantikan Pengurus DPD Jateng-DIY PBTN (Perkumpulan Bina Terapi Nusantara) sukses digelar.

oleh -863 Dilihat
banner 468x60

JOGJA MAGELANG, SINDOSOLO.NEWS – Perkumpulan Bina Terapi Nusantara atau (BPTN) DPD Jateng – DIY Menggelar acara Pelantikan Pengurus PBTN DPD Jateng DIY bertempat di Pendopo Kabupaten Magelang pada Jum’at, 10/11/2023 waktu yang lalu.

Dihadiri perwakilan Bupati Magelang, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Danramil, Kapolsek, Perwakilan anggota PBTN daerah Jateng DIY hadir juga perwakilan anggota PBTN Jatim dan tamu tamu undangan lain.

Turut berpartisipasi Siswa/i SMPN 2 Salam yang mendukung menjadi team koor paduan suara dalam acara Pelantikan Pengurus DPD PBTN Jateng – DIY, tidak ketinggalan turut andil ambil bagian team anggota pencak silat perwakilan dari PERSINAS ASAD menampilkan kreasi seni dan silat dalam acara tersebut. ada juga hiburan orgen tunggal dari Solo membawa peralatan untuk mendukung kegiatan acara pelantikan.

dr. Soegi mewakili bupati Magelang menjelaskan “Pertama pesan bapak
Bupati tadi mengucapkan Selamat Alhamdulillah atas pelantikan DPD PBTN Jateng – DIY, tentu dengan harapan ke depan bisa sukses, baik sukses di internal Organisasi dan sebagai pengurus maupun sukses di dalam menjalankan profesinya dalam mendukung tujuan negara kita untuk menuju masyarakat yang sehat.” ungkapnya.

“Jadi Sekali lagi selamat, dan beliau juga
menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir hari ini walaupun sebenarnya akan hadir tapi karena ada acara yang lain jadi tidak bisa hadir, Tapi pada prinsipnya senang dan mengucapkan selamat.” pungkasnya.

Lebih lanjut Partiman selaku Panitia dan wakil ketua DPD PBTN menyampaikan

“Setelah dilantik sebagai pengurus DPD Jawa Tengah – DIY saya mewakili sebagai panitia atau sebagai wakil kedua DPD PBTN, Ya ke depan tanggung jawab kepada masyarakat untuk menyehatkan masyarakat bersama pemerintah daerah, itu sudah tanggung jawab selaku terapi
yang sudah dan Insyaallah terapi-terapi yang sudah masuk di PBTN dan Alhamdulillah sudah jadi, lewat
program ini PBTN ke depan mudah-mudahan lancar” jelasnya

Partiman juga nenambahkan, “Nanti Salam bapak Bupati ya, ada apa yang bisa diterima karena BPTN masih nol besar perjuangan, jadi kita merangkat dari perjuangan, jadi modalnya ya modal urunan Alhamdulillah mudah-mudahan nanti mungkin dalam waktu dekat akan saling support kepada DPD Jawa Tengah khususnya saya sebagai wakil” Tutupnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *