Semarak Program bulan Desember di The Sunan Hotel Solo

oleh -284 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Sebagai penutup di penghujung tahun 2023, The Sunan Hotel Solo sebagai hotel entertainment bakal menyuguhkan berbagai acara di akhir tahun. Suguhan di awal bulan akan ada gelaran “Pelan Tapi Party feat Gildcoustic”. Acara akan diselenggarakan pada Rabu, 13 Desember 2023 mulai pukul 19.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Tiket dibandrol seharga Rp 160.000,- dan bisa didapatkan melalui online tiket box di tiket.com. Selain penampilam Gildcoustic juga akan dimeriahkan oleh DJ Jojo Manifesto, USDC Dancer, Ivory Band dan dikawal oleh MC Widya Rosena & Owie Basrowi.

Menyambut perayaan Natal, The Sunan Hotel juga telah meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk “Christmas Miracle Buffet Dinner”. Jamuan makan malam all u can eat ini akan digelar pada Senin, 25 Desember 2023 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib, dengan harga Rp 220.000,- nett /person. Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa bagi anak-anak. Iringan live musik natal dari Joy Love Entertainment serta alunan merdu Children Choir SOLIDEO akan semakin menambah syahdunya malam natal.

Tidak kalah seru pada Malam Tahun baru juga digelar pesta “New Year’s Eve Glamour & Gold” Jamuan makan malam secara prasmanan dengan guest star “TIA AFI” di Ballroom The Sunan Hotel Solo dengan harga Rp 330.000,- net/person. Minggu, 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 wib dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri & Cepi, Mahameru Band & dipandu host Widya Rosena.

Perayaan tahun baru juga akan digelar di Musro dengan menghadirkan Year and Party Pirates in Musro menyuguhkan penampilan DJ Lost Siska, DJ Samihong, Crowd Control by Zambiehoom, MC Bass. Acara dimulai pukul 22.00 wib sampai dengan puncak pergantian tahun dengan FDC Rp 50.000,- nett/ per orang.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kemeriahan program di bulan Desember peluncuran menu Natal & Tahun Baru serta party di Musro khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan Natal & pesta akhir tahun bersama dengan keluarga maupun para kolega. Untuk yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau Reservasi via WA 0811 3981 0888. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *