Setiawan AD 1 PM Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri Untuk Jalin Silaturahmi

oleh -228 Dilihat
banner 468x60

Wonogiri -Pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia mengunjungi Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd., M.I.P. di Makodim 0728/Wonogiri, Senin (11/12). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kedatangan Setiawan mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Keduanya terlibat pembicaraan ringan dan berbobot. Setiawan dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya sebagai pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia.

“Saya Setiawan selaku pendiri Komunitas AD 1 PM Indonesia Ndan, komunitas pegiat media sosial yang sekaligus bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri. Harapan saya ke depan, komunitas AD 1 PM Indonesia bisa bersinergi dengan Kodim 0728/Wonogiri dalam berbagai kegiatan seperti karya bakti, bakti sosial, dan lainnya seperti yang sudah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya”.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd., M.I.P. juga menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Setiawan di Makodim 0728/Wonogiri.

“Saya Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd., M.I.P. Komandan Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada Bapak Setiawan atas silaturahminya. Beliau datang dengan membawa misi yang luar biasa di bidang sosial bersama Komunitasnya AD 1 PM Indonesia. Semoga kegiatan yang dilaksanakan akan membawa manfaat bagi Masyarakat di Wonogiri.” ucap Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd., M.I.P.

Selesai bersilaturahmi, Setiawan memberikan Plakat AD 1 PM Indonesia kepada Dandim 0728/Wonogiri sebagai kenang-kenangan dan bentuk jalinan silaturahmi. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *