Keajaiban Tahun Baru Imlek di HARRIS Hotel Solo

oleh -1629 Dilihat
banner 468x60

Surakarta, Sindosolo.news – Tahun Baru Imlek memancarkan kegembiraan di HARRIS Hotel Solo, menjadi titik fokus bagi masyarakat Tionghoa yang berjanji untuk mencapai resolusi baru. Tradisi perayaan Chinese New Year dirayakan dengan beragam cara, mulai dari makan malam keluarga, pemberian Ang Pao, hingga hiburan khas Imlek.

Acara utama, Chinese New Year Family Dinner / Tuan Yuan Fan, menjadi puncak kegembiraan. Tahun Naga Kayu 2024 disambut meriah pada 9 Februari 2024, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB di BRIGHT Ballroom HARRIS Hotel Solo. Sekitar 600 tamu, termasuk keluarga dan rekan kerja, hadir merayakan dalam dekorasi oriental yang semarak dan pakaian merah yang melambangkan kemakmuran.

Para tamu merasakan kenikmatan kuliner dari HARRIS Hotel Solo, dengan menu mulai dari 7 combinations, Pak Pao Kee, Udang Garlic Caramel, hingga dessert. Sambil menikmati hidangan, alunan musik Imlek dari Avalanche Music Organizer dan Mandarin Singer, Julian Zheng, menyempurnakan pengalaman bersama.

Kemeriahan semakin memuncak dengan pertunjukan seru seperti Bian Lian (Face Changing Show), Barongsai & Liong, Kids Dance, dan Guan Yin Dance. HARRIS Hotel Solo turut menyajikan Lucky Angpao Tree dan berbagai doorprize menarik, seperti voucher menginap, handphone, dan smartwatch, sebagai bentuk apresiasi bagi para tamu yang turut meramaikan acara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *