RAMADHAN 1445 H, ADHIWANGSA HOTEL UNDANG BUKA BERSAMA PARA GURU SMK SE-SOLORAYA

oleh -636 Dilihat
banner 468x60

SOLO,SINDOSOLO.NEWS – Adhiwangsa Hotel Solo mengundang beberapa guru dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Soloraya untuk menikmati sajian buka bersama Oriental Ramadhan, Jumat, (14/03/2024). Acara ini digelar dengan tujuan agar tali silatuharmi tidak terputus sekaligus untuk sapa-sapa sesama guru SMK.

Human Reserce Development (HRD) Adhiwangsa Hotel Solo, Wimphy menyebut salah satu tujuan diadakannya bukber dengan sekolah ini adalah untuk menyambung silaturahmi.

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan. Tujuannya selain silaturahmi ya karena kita memang ada kerjasama Mou OJT ataupun guru tamu dan kelas industri dengan sekolah yang kita undang,” katanya.

Selain itu, momen bukber ini juga digunakan untuk memperkenalkan bapak Agung Tri Budi Santoso selaku General Manager Adhiwangsa Hotel Solo yang baru.

Beberapa guru sekolah yang hadir yaitu dari SMK Matesih, LPK Duta International, SMK PPS 1 Ngrambe, Royal Season, SMK 4 Surakarta, SMK Ngargoyoso, SMK 1 Surakarta , Politeknik Indonusa, SMK Sahid, Akparta Mandala Bakti, SMK Marsudirini, Unicore dan HIP College.

Sesi bagi-bagi doorprize pun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.
Di mana pada momen ini Adhiwangsa Hotel membagikan doorprize melimpah berupa voucher potongan umroh, barang pecah belah dari Toko Manis Raya, goodybag dari Derma9 Clinic dan goodybag Adhiwangsa Hotel untuk para pengunjung bukber.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo. (Obie/r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *