VOTEL MANYAR RESORT BANYUWANGI, BAGI BAGI TAK’JIL UNTUK MUSAFIR DI PELABUHAN KETAPANG

oleh -763 Dilihat
banner 468x60

BANYUWANGI, SINDOSOLO.NEWS – Votel Manyar Resort bagi bagi takjil di area pintu masuk dan pintu keluar Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi. Rabu, (27/03/2024). Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk memberikan semangat dan mendoakan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445H. Dengan ibadah yang lebih khusuk dan ikhlas semoga Allah Swt akan menerima puasa kita sebagai amal ibadah. Amiin.

Pada kegiatan kali ini mengambil tema ‘Takjil 4 Musafir’ karena melihat bahwa Pelabuhan Ketapang adalah salah satu pelabuhan penyeberangan yang paling sibuk dan ramai di Indonesia. Tidak hanya angkutan barang dan jasa untuk keperluan Bali-Jawa dan sebaliknya tetapi terjadi mobilitas manusia yang sangat tinggi sekalipun pada hari hari biasa mengingat Bali adalah daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi. Dan pada bulan puasa ini aktivitas masyarakat juga tetap berlangsung seperti biasa. Apalagi Banyuwangi saat ini juga sedang mengembangkan objek wisatanya sehingga menambah lalu lintas di pelabuhan Ketapang. 

Shaufan Husnika, General Manager, Votel Manyar Resort menyatakan bahwa “Paket yang disiapkan hari ini ada 350 paket takjil dan paket nasi”. Menurutnya kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan saat bulan puasa. Namun kali ini Votel Manyar Resort Banyuwangi juga mengajak partisipasi dari rekanan usaha yang selama ini mendukung operasional hotel. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan bagi bagi ‘Takjil 4 Musafir’ termasuk otoritas Pelabuhan Ketapang”, imbuhnya.

Votel Manyar Resort Banyuwangi adalah hotel yang terdiri dari 48 kamar dengan berbagai type dan memiliki fasiltas kolam renang serta area taman yang asri dan  alami . Votel Manyar Resort berlokasi sangat dekat dengan Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, hanya berjarak 2 menit berkendara. Sehingga banyak tamu tamu yang menginap di Votel Manyar Resort juga menggunakan fasilitas penyeberangan Ketapang-Gilimanuk baik yang menuju Bali atau yang menyeberang ke pulau Jawa. Menurut Shaufan Husnika, para tamu melakukan pemesanan secara langsung ke hotel atau melalui pemesanan online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, dan lain lain termasuk memesan melalui website Azanahotel.id yang merupakan website resmi Azana Hotels & Resorts Management.

Votel Manyar Resort, Banyuwangi beralamat di Jalan Gatot Subroto No 101, Bulusan, Kalipuro Banyuwangi. Terletak hanya 2 menit dari Pelabuhan Penyeberangan Ketapang. Atau telpon ke 0333-424741, 0823 3885 2851 (WA). (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *