RAYAKAN PASKAH, ADHIWAGNGSA HOTEL AJAK ANAK PANTI UNTUK EGG COLORING

oleh -355 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Adhiwangsa Hotel & Convention merayakan Paskah. Pewarnaan telur merupakan salah satu tradisi Paskah yang paling terkenal di berbagai belahan dunia. Telur akan diwarnai dengan berbagai warna cerah untuk menandai keceriaan dan kebangkitan. Warna warni yang digunakan sering kali melambangkan kehidupan, harapan baru dan kegembiraan.

Adhiwangsa Hotel ajak anak anak dari Panti Asuhan Hosana Kemenangan untuk rayakan hari Paskah dengan agenda “Egg Coloring”. Senin, (01/04/2024). Bertempat di Apsara Pool Side Adhiwangsa Hotel Solo.

“Rangkaian acara yang pasti sangat menarik, dari mewarnai telur, berenang dan makan malam kami ajak teman-teman dari Panti Asuhan Hosana Kemenangan untuk rayakan hari Paskah bersama sama,” ujar Ayla Pertiwi, Public Relation Adhiwangsa Hotel Solo.

Kegiatan Egg Coloring yang berlangsung sangat meriah. Anak-anak panti sangat senang dan exited dengan acara yang diadakan oleh Adhiwangsa Hotel Solo.

“Tujuan kegiatan ini yang pasti untuk memperingati kebangkitan Yesus, jadi kami ajak anak-anak dari Panti Asuhan yang merayakan Paskah. Jadi kami agendakan Egg Coloring itu karna Paskah identik dengan telur,” ujar Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *