LUAR BIASA !!!, GORENGAN BAROKAH ABAH SUTAR, ES KUWUT SARI BUAH & ES TEH TUJUH RASA GAK SAMPAI DUA JAM BUKA SUDAH LUDES !!!

oleh -467 Dilihat
banner 468x60

KARTASURA, SINDOSOLO.NEWS – Satu kata LUAR BIASA Buat Abah Sutar Owner dari Gorengan Barokah, Es Kuwut Sari Buah dan Es Teh Tujuh Rasa. Wirausahawan satu ini disamping berprofesi sebagai Propam yang masih aktiv berdinas di Polres Sukoharjo atau tepatnya di Polsek Baki. Rupanya berpikiran maju untuk menjadi wirausahawan mandiri yang berwirausaha dibidang kuliner.

“Sebagai persiapan untuk kesibukan saya setelah pensiun purna tugas dari Kepolisian karena sebentar lagi masa berdinas saya usai biar tidak kaget” jelas Abah Sutar.

Menurut Abah Sutar sebagai contoh kepada rekan rekan polisi lainnya, biasanya setelah pensiun mereka bingung karena tidak memiliki kesibukan.
“Sebagai penghasilan tambahan UMKM agar tidak kaget biasanya seorang Polisi kalau sudah pensiun mereka kaget karena tidak punya usaha”. jelasnya.

Gorengan Barokah, Es Kuwut Sari Buah dan Es Teh Tujuh Rasa yang berpusat dan beralamat di kediaman Abah Sutar Jln. Alun-Alun Kidul, RT.04/RW.02, Tepatnya Timur Indomaret Bakalan Dusun IV, Pucangan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Abah Sutar (Owner) Berserta Istri Tengah Sibuk Menggoreng Gorengan untuk Pelanggan. (sindosolo.news/photo:Obie).

Setiap hari kedai kios Gorengan Barokah, Es Kuwut Sari Buah dan Es Teh Tujuh Rasa dipadati pengunjung untuk membelinya. Apa lagi bertepatan dengan moment puasa Ramadhan seperti saat sekarang ini. Kebetulan sindosolo.news berkesempatan singgah berkunjung di kedai Gorengan Barokah Abah Sutar. Rabu, (03/04/2024) sore menjelang berbuka puasa.

Tampak antusias pengunjung dari berbagai kalangan ibu ibu, bapak bapak, dan anak anak muda bersemangat antri untuk mendapatkan dan membeli es segar dan gorengan favorit mereka. Dengan ciri khas tempe mendoan khas Banyumas Kedai Gorengan Barokah Abah Sutar ini menjadi primadona tersendiri bagi pelanggannya.

Rita seorang ibu muda dari Kemasan Kartasura Kepada sindosolo.news menyampaikan bahwa ia sangat suka dengan es segar dari kedai abah Sutar ini, karena buka pada bulan puasa.
“Ya saya suka saja karena disamping rasanya enak harganya juga murah.” Jelas Rita.

Abah Sutar Dalam Pakaian Dinas Kepolisian Tengah Menggoreng. (sindosolo.news/photo:Obie)

Dalam kesempatan lain Ayu seorang ibu dari Pucangan Kartasura yang tengah membeli gorengan Barokah sambil menunggu gorengan pesanannya siap mengungkapkan, bahwa ia sudah lama berlangganan membeli gorengan Barokah, ia suka membeli gorengan Barokah karena Rasanya Enak, Bersih dan lebih higienis karena minyak untuk menggoreng selalu baru.
“Suka saja Murah, Enak, Bersih gitu lho soalnya minyaknya baru jadi warnanya masih bagus.” pungkas Ayu.

Dalam waktu singkat kurang dari 2 jam gorengan Barokah habis ludes diburu pelanggan. Tidak hanya gorengan Barokah saja lapak Es Kuwut Sari Buah dan Es Teh Tujuh Rasa Masih didatangi pelanggan meski Adzan berbuka puasa sudah berapa lama waktu lewat. Menurut keterangan dari Owner Abah Sutar untuk lapak Es Segar dan Es Teh Tujuh Rasa sudah ada beberapa cabang salah satunya ada yang di UMS dekat dengan Alfamidi. Dengan ramuan Rahasia cita rasa Es Teh Tujuh Rasa berani untuk diadu dan dicoba. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *