PENERIMAAN PENGHARGAAN CUSTOMER  REVIEW AWARDS ADHIWANGSA HOTEL DARI AGODA

oleh -297 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – 6 April 2024 – Adhiwangsa Hotel & Convention mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com. Adhiwangsa Hotel & Convention mengantongi penghargaan “Agoda Customer Review Award 2023” dengan mendapatkan nilai ulasan 8.7 . Penghargaan Customer Review Agoda.com ini merupakan penghargaan yang terhormat yang diberikan kepada hotel dan akomodasi mitra Agoda.com.

Adhiwangsa Hotel & Convention mendapat skor baik berdasarkan ulasan dan komentar dari tamu menginap maupun yang memesan kamar melalui portal pemesanan akomodasi online tersebut. Prestasi ini adalah bukti bahwa sebagai pendatang baru di bidang penyedia akomodasi di Kota Solo, Adhiwangsa Hotel telah memberikan pelayanan yang luar biasa sehingga para tamu merasa sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diterima.

General Manager Adhiwangsa Hotel Agung Tri Budi Santoso mengatakan “Prestasi ini juga merupakan hasil dedikasi dan semangat tim dalam melayani tamu agar tamu tetap nyaman dan aman menginap di Adhiwangsa Hotel Solo“

Terletak di jantung kota Surakarta, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berada di Jl. Adisucipto No 146, Laweyan, Surakarta. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, hotel berbintang empat dengan nuansa semi resort di Kota Solo dengan bangga mengumumkan lokasinya yang strategis, menjadikannya pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi wisata utama di Surakarta, Indonesia. Dengan keberadaannya yang sangat dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Stadion Manahan, Edutorium UMS, Bandara Adi Soemarmo, Rumah Sakit JIH Surakarta, Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo Safari, Ngarsopuro, Pura Mangkunegaran, Kasunanan Surakarta, dan Destinasi Wisata lainnya.

Director of Sales Marketing Dewa Satria Nur Pratama mengatakan bahwa ada Promo Best Price Guarantee dengan jaminan harga kamar terbaik booking melalui website Adhiwangsa Hotel www.adhiwangsahotelsolo dari halaman tersebut juga bisa mendapatkan promo promo dan program ter update. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *