Seru & Istimewa !!!, di Hadiri Bakal Calon Gubernur Jateng, Acara Halal Bi Halal Para Bikers WENG, WNG dan WENGER’S Jateng dan Solo Raya

oleh -5070 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Halal Bi Halal di bulan Syawal 1445 H/2024 M, yang diselenggarakan oleh Komunitas Biker’s yang tergabung dalam Komunitas “Wayahe Eling Nang Gusthi” (WENG), Komunitas “Wong Ndalan Gentayangan” (WNG) dan WENGER’S Jawa Tengah dan Solo Raya. Acara Halal Bi Halal ini bertempat di Hotel Dana Solo, Jln. Slamet Riyadi No.286, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Rabu, (01/05/2024) siang. Dihadiri oleh ratusan anggota Para Bikers WENG, WNG dan WENGER’S Jateng dan Solo Raya.

Hadir dalam acara Halal Bi Halal Komunitas Bikers WENG ini, Ketua Panitia sekaligus Koordinator WENG Divisi Khusus WENGER, Koko, dan pentolan senior Komunitas WENG seperti Slamet Raharjo, S.H, Molyadi dan yang lain juga terlihat hadir untuk memeriahkan acara. Silahturahmi Halal Bi Halal ini semakin menjadi istimewa karena pada kesempatan ini berkenan hadir Konsultan Hukum Kementerian PUPR untuk Proyek Strategis Nasional. Dr. Hj. Eko Suwarni, S.H., M.H., yang pada moment ini berkesempatan menjalin silahturahmi persaudaraan dengan Komunitas Bikers WENG, WNG dan WENGER’S serta untuk memperkenalkan diri sebagai calon Gubernur Jateng yang akan maju di perhelatan PILKADA Jateng 2024 mendatang.

Luar biasa dan semakin istimewa acara Halal Bi Halal para Biker WENG, rangkaian acara demi acara mulai dari Pembukaan, pembacaan do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan serta sajian hiburan music. Yang paling berkesan adalah sajian Kepiawaian pertunjukan Skill Freestyle Motor dari anggota Bikers WENG dan WNG yang sudah mahir dan terlatih. Aksi berani yang ditunjukan oleh Freestyler dalam melakukan aksi mengemudikan Motor membuat takjub dan memukau para penonton yang menyaksikannya.

Pada satu kesempatan, kepada media, Konsultan Hukum Kementerian PUPR untuk Proyek Strategis Nasional, sekali gus bakal calon Gubernur Jateng Dr. Hj. Eko Suwarni, S.H., M.H. menyampaikan, Bahwa ia secara pribadi mengungkapkan kekagumannya kepada WENG, WNG, dan WENGER’S Sebagai Organisasi Bikers yang tertata dan teratur dibawah kendali sdr. Koko, aksi-aksi yang telah ditunjukan oleh Mbakyu dan Kakang WENG, WNG dan WENGER’S begitu membanggakan dan bermanfaat untuk masyarakat terutama masyarakat bawah. Tidak segan memuji Hj. Eko Suwarni menambahkan, bahwa Komunitas Bikers WENG, WNG dan WENGER’S dibalik aksi sosial anggotanya para Bikers juga mengutamakan persaudaraan atau paseduluran.
“Jadi masyarakat ini lebih paham bahwa rekan rekan ini, Komunitas ini bagus sekali dan saya sangat setuju sekali dengan keberadaan Komunitas ini. Itulah jadi kami bangga dan senang sekali bisa masuk di Komunitas WENG ini. Aspirasi dari Kakang dan Mbak yu WENG ini intinya paseduluran.” pungkasnya.

Koordinator Komunitas Bikers WENG, WNG, dan WENGER’S Brother Koko dalam statement singkatnya menjelaskan bahwa Komunitas WENG, Wong Ndalan Gentayangan (WNG) dan WENGER’S mengadakan Halal Bi Halal dengan mengundang para Bikers Jateng dan Solo Raya yang dihadiri kurang lebih sekitar 350 peserta. Dengan perwakilan perwakilan Bikers, di wilayah Jawa Tengah Brother Koko berharap dengan menghadirkan ibu Hj. Eko Suwarni akan terjalin hubungan dan pendekatan dengan para Bikers,
“Harapan dengan menghadirkan calon pemimpin Jawa Tengah ibu Hj. Eko Suwarni, bisa ada perkenalan, bisa ada pendekatan kepada para Bikers di Jawa Tengah. itulah itulah acara WENG hari ini.” tutupnya. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *