MASBAS Deklarasi Dukung Agus-Sapto Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo 2024

oleh -369 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Masyarakat Arus Bawah Agus Santosa (MASBAS), menggelar Deklarasi mendukung Paslon Drs. H. Agus Santosa dan Eko Sapto Purnomo, S.E. sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Pilkada 2024. Jum’at, (31/05/2024) bertempat di Food Center Pak Gendut Solo Baru, Jln. Raya Solo Baru, Dusun Langenharjo, Kecamtan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. dihadiri ratusan simpatisan pendukung Agus-Sapto.

Fuad Adha Syahputra selaku ketua MASBAS mengungkapkan kepada media bahwa Komunitas Masyarakat Arus Bawah Agus Santosa (MASBAS) yang beranggotakan 30-40 orang dan berumur rata rata diatas 20 tahun pada hari ini melaksanakan Deklarasi mendukung Drs. H. Agus Santosa dan Eko Sapto Purnomo, S.E. sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pilkada Sukoharjo tahun 2024. Saat disinggung mengapa menjatuhkan pilihan kepada Paslon Agus-Sapto, Fuad Adha menjelaskan,
“Kami yakin dengan kecerdasan, kebijaksanaan, dan berbagai pengalaman beliau dan kami yakin Agus-Sapto bisa menyempurnakan pembangunan dan dapat menjalankan tugas memimpin kabupaten Sukoharjo.” ungkapnya.

Ketua MASBAS Fuad Adha Syahputra pada Deklarasi MASBAS. (sindosolo.news/photo:Obie/r.)

“Sebagal masyarakat arus bawah Kabupaten Sukoharjo yang peduli dengan kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Sukoharjo, kami sangat percaya bahwa Drs. H.Agus Santosa dan Eko Sapto Purnomo, S.E. pantas dan layak untuk memimpin Kabupaten Sukoharjo dengan integritas, dedikasi pengalaman dan kecerdasan beliau.” paparnya.

Secara pribadi mengapa Fuad Adha Syahputra menjatuhkan pilihan kepada Agus-Sapto dikarenakan Drs. Agus Santosa adalah salah satu pembina pada salah satu organisasi yang diikutinya. Disamping itu mewakili generasi muda sebagai rakyat Sukoharjo ia menginginkan perubahan untuk Sukoharjo yang lebih baik.
“Karena beliau berperan penting untuk MASBAS, contohnya bagi saya pribadi beliau Drs. H. Agus Santosa adalah Dewan Pendekar kami pada organisasi yang kami ikuti. Itulah alasan saya memilih Agus Santosa untuk maju menjadi calon Bupati tahun 2024.” jelasnya.

“Harapan kedepan ingin ada perubahan ya, dikota Sukoharjo khususnya di Sukoharjo kota dan seluruh wilayah Sukoharjo, karena masih banyak yang belum terselesaikan selama beliau Drs. H. Agus Santosa mengampu sebagai Wakil Bupati Sukoharjo.”

Sebelum menutup keterangannya, lebih lanjut Fuad Adha Syahputra sebagai Ketua MASBAS akan meluaskan pergerakan dengan melaksanakan pertemuan pertemuan di wilayah wilayah di Sukoharjo untuk memantapkan pergerakan Agus-Sapto di Sukoharjo. MASBAS sendiri menargetkan 3000 – 4000 orang. Dan dengan Percaya Diri Ketua MASBAS yakin Agus-Sapto menang 100%,
“Karena saya sendiri Alhamdulillah mempunyai anggota dan organisasi untuk mendukung pergerakan Agus-Sapto. InshaAllah Yakin 100% saya mas. Deklarasi dukungan ini kami sampaikan dengan harapan semoga Sukoharjo akan lebih maju dan sejahtera, dibawah kepemimpinan yang cerdas, Amanah, serta berkwalitas.” pungkasnya. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *