ADHIWANGSA HOTEL SOLO BERQURBAN !!!

oleh -83 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Management Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengadakan kegiatan ‘Adhiwangsa Berqurban’ untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Qurban adalah ibadah yang dilakukan sebagai wujud ketaatan dan penghormatan kepada Allah. Dengan melaksanakan qurban, seorang Muslim berharap dapat mendekatkan diri kepada-Nya, mengikuti perintah-Nya.

Qurban memberikan kesempatan bagi umat Muslim untuk lebih memperhatikan dan membantu mereka yang membutuhkan. Selain memberikan daging kurban, qurban juga menjadi momen untuk melihat dan merespons kebutuhan masyarakat yang lebih luas, termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Management Adhiwangsa Hotel menyiapkan 3 hewan Kambing yang akan dibagikan kepada warga RT 2 RW 8 Jajar, Laweyan, Surakarta. Selasa, (18/06/2024).

Staff Adhiwangsa Hotel&Convention Solo bersama sama untuk melaksanakan penyembelihan dan pemotongan daging Qurban.
Dengan dibaginya tugas masing masing, para Staff Adhiwangsa Hotel dengan sangat semangat dan bergotong royong untuk saling membantu pemotongan Daging Qurban. Untuk pembagian daging Qurban kepada warga sekitar dilakukan di Adhiwangsa Hotel pada jam 11.00

Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing mengharapkan “Semoga Kegiatan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi dari Staff Adhiwangsa Hotel Solo dan warga sekitar.”

Agung Tri Budi Santoso General Manager mengatakan “Qurban juga merupakan bentuk pengungkapan rasa syukur kepada Allah atas berkah dan nikmat yang diberikan-Nya. Dengan mengorbankan hewan kurban, seorang Muslim mengakui dan menghargai karunia yang diberikan Allah dalam hidupnya. Maka management Adhiwangsa Hotel Solo melaksanakan Qurban dengan tujuan untuk menungkapkan rasa syukur.”

Adhiwangsa Hotel&Convention Solo adalah hotel yang sangat ramah anak. Dengan adanya Adhi&Wangsa Playhouse dan dilengkapi segala kebutuhan atau fasilitas untuk anak bermain, akan menambah kenyamanan tamu menginap di Adhiwangsa Hotel Solo.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *