Satgas Yonif 509 Kostrad Perkuat Kedekatan dengan Masyarakat Intan Jaya Melalui Komunikasi Sosial

oleh -73 Dilihat
oleh
banner 468x60

Intan Jaya, Papua – Satgas Yonif 509 Kostrad semakin mempererat hubungan dengan masyarakat di Intan Jaya, Papua, melalui peningkatan intensitas komunikasi sosial. Dengan pendekatan yang bersahabat dan penuh empati, Satgas Yonif 509 Kostrad berupaya menciptakan suasana harmonis dan saling percaya antara TNI dan warga setempat, pada Selasa (18/06/2024).

Letda Inf Alvinta Sembiring, Dan Tk. Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, menjelaskan bahwa komunikasi sosial adalah kunci untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Salah satu warga setempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan dari Satgas Yonif 509 Kostrad. “Kehadiran TNI di sini sangat membantu kami. Mereka tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli dengan kesejahteraan kami,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Yonif 509 Kostrad dalam menjalankan tugas negara dengan pendekatan yang humanis dan proaktif. Melalui komunikasi sosial yang baik, diharapkan tercipta hubungan yang lebih harmonis antara TNI dan masyarakat di Intan Jaya, Papua.

Kedekatan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad menjadi wujud nyata dari usaha TNI dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *