Gelar Wedding Showcase bertema “The Timeless Love Story” Grand H. A. P. Hotel Solo Launching Harga Paket Pernikahan

oleh -763 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Grand H. A. P. Hotel Solo, Jln. Slamet Riyadi No.331, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah Meluncurkan Paket Promo Wedding. Berkolaborasi dengan beberapa vendor untuk menggelar acara Launching Paket Wedding Showcase bertema “The Timeless Love Story” di ruangan Wijaya Kusuma lantai 9. Grand H. A. P. Hotel Solo, Rabu (03/07/2024). Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan penting, Direktur PT Anugrah Kumala Hartati Purnomo, Hotel Manager Grand H. A. P. Kintamani Sarangan Abraham. Neni Maharani, S.E., G.M. Grand H. A. P. Hotel Solo. Tamu-tamu undangan, Tim Media Partner, Para Vendor Event Pendukung Acara, Dan sebagai informasi untuk acara event Launching Paket Weding Showcase ini diorganizer oleh event organizer ternama untuk mempersembahkan berbagai layanan dan produk pernikahan terbaik.

Acara wedding showcase kali ini didedikasikan untuk merayakan pernikahan konsep Javanese dan International, menggabungkan dua konsep pernikahan berbeda dalam satu acara. Konsep Javanese akan di gunakan dalam prosesi akad nikah dan konsep International akan digunakan pada acara resepsi. Dan wedding showcase kali ini  akan menjadi platform yang menghadirkan kekayaan Budaya Jawa & Internasional  secara bersamaan.

Dalam sambutannya, G.M. Grand H. A. P. Hotel Solo, Nani Maharani, S.E., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap tamu undangan yang hadir.
“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Hartati Purnomo, Direktur PT Anugrah Kumala, dan Bapak Abraham, Hotel Manager Grand H. A. P. Kintamani Sarangan. Kami juga berterima kasih kepada semua tamu undangan, Tim Partner Media, Para Vendor, Influencer, dan terutama kepada event organizer pimpinan Ibu Putri yang telah mengemas acara ini dengan sangat baik,” ujar Nani Maharani.

Wedding Showcase “Timeless Love Story” Proma Paket Wedding Grand H. A. P. Hotel Solo. (sindosolo.news/photo:Obie/r.)

Acara Wedding Showcase bertema “The Timeless Love Story” ini didukung oleh 12 Vendor Pernikahan ternama yang mendukung penuh event Launching Wedding Showcase ini.

Acara wedding showcase ini  terlaksana berkat dukungan  dari vendor vendor pernikahan di kota solo, antara lain Dhari Wedding Organizer, Monika Arum MUA, S.Wan Decor, Dealove Music, Risky Nada Sound System, E2Lighting, Fanpro Lighting, Bella Dona Cabaret Show, Seseharan by Budiharto, Temaniku.co, RM Souvenir dan MC By Sinung.

Diacara wedding showcase Grand H. A. P. Hotel Solo  & Dhari Organizer akan menglauching  paket wedding dengan harga mulai dari Rp.38.350.000,- untuk paket pernikahan 100 orang dengan fasilitas : Venue, catering, wedding organizer, MUA, Photo Video, Entertaint, Master of Ceremony, Souvenir, Undangan , Kamar pengantin, Ruang make up, dan test food.

“Kami juga berterima kasih kepada MC Mas Sinung Jatmiko, Budiharto Vendor serah-serahan dan Souvenir, Sound system Rizki Nada, dan Rendy lighting,” tambah Nani Maharani.

Tujuan utama dari acara Wedding Showcase ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada tamu undangan melihat langsung simulasi pernikahan serta mencicipi menu-menu terbaik yang disuguhkan oleh Grand H. A. P. Hotel Solo. Para tamu juga dapat berkonsultasi langsung mengenai wedding plan dan konsep acara pernikahan yang diimpikan dengan para vendor yang hadir.

G. M. Grand H. A. P. Hotel Solo Nani Maharani, S.E., Bersama Para Vendor Berkolaborasi Gelar Wedding Showcase bertema “The Timeless Love Story” (sindosolo.news/photo:Obie/r.)

“Kami berharap acara ini menunjukkan bahwa Grand H. A. P. Hotel Solo adalah venue terbaik untuk melaksanakan impian pernikahan di kota Solo. Solo memiliki keunggulan yaitu hotel kami berada di tengah kota, sehingga mudah dijangkau dari berbagai sisi,” ungkap Nani Maharani.

Selain itu, acara ini juga menawarkan penawaran menarik, termasuk hadiah TV 32 inci bagi calon pengantin yang melakukan reservasi dalam periode tertentu.
“Penawaran ini berlaku hingga Agustus 2024,” tambah Nani Maharani.

Putri selaku Event organizer, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hartati Purnomo owner Grand H. A. P. Hotel dan Nani Maharani G.M. Grand H. A. P. Hotel Solo atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka. “Ini adalah kesempatan dan kehormatan bagi kami dari event organizer untuk bekerja sama dengan Grand H. A. P. Hotel Solo. Kami telah mengkonsep acara ini selama hampir dua bulan agar menjadi acara yang dikenang dan menarik perhatian warga Solo,” ujar Putri.

Dengan penuh hormat dan rasa bangga, Putri mempersembahkan acara ini sebagai contoh bagi calon klien yang akan membooking Grand H. A. P. Hotel Solo dan paket-paket pernikahan yang bekerja sama dengan vendor pada malam hari ini.
“Kolaborasi antara Grand H. A. P. Hotel Solo,event organizer, dan vendor yang luar biasa ini kami kemas untuk memperkenalkan paket pernikahan yang Spesial dari Grand H. A. P. Hotel Solo kepada seluruh warga Solo,” tutup Putri.

Acara ini diakhiri dengan infomasi penawaran harga menarik Promo Wedding Grand H. A. P. Hotel Solo dan Disampaikan pula bahwa ada banyak hadiah dan benefite yang akan diperoleh bagi calon pengantin yang tertarik melangsungkan pernikahan di Grand H. A. P. Hotel Solo yang reservasi dan booking di periode waktu tertentu. Para tamu undangan meninggalkan acara dengan membawa kesan dan inspirasi gambaran akan moment pernikahan di Grand H. A. P. Hotel Solo. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *