Keceriaan Di Minggu Pagi Sambut Anniversary Ke 6 Hotel Ramada Suites By Wyndham Solo

oleh -523 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | KARANGANYAR, Menyambut Anniversary ke 6 Hotel Ramada Suites By Wyndham Solo Minggu (14/07/2024) diwarnai dengan keceriaan. Tepatnya pada saat acara Car Free Day Colomadu berlangsung, segenap Staf dan Management Hotel Ramada Suite By Wyndham Solo melaksanakan “Parade Hotelier”. Karna kegiatan Parade Hotelier ini bertema Anniversary Ke 6 Hotel Ramada Suite By Wyndham Solo maka diikuti oleh seluruh karyawan Ramada Hotel, dengan pembawaan ciri khas profesi dan departement masing-masing yang dikemas dengan penuh kreativitas.

Berangkat dari museum De Tjolomadoe, karyawan Hotel Ramada Suite yang sebelumnya terlebih dahulu berkumpul merapatkan barisan dan mendapat arahan sesuai dengan departementnya masing masing.

“Kami menggelar parade ini dengan konsep penuh warna, seperti slogan pada Anniversary ke 6 Hotel Ramada Suite By Wyndham Solo tahun ini :
“Diversity of Colours in One Unity” yang dalam harapannya, ada kekuatan yang besar ketika kami bersatu dalam tim dengan tekad dan tujuan yang sama.” ungkap General Manager Ramada Suites by Wyndham Solo.

Berada di barisan depan memimpin seluruh karyawan, dengan antusias ramah menyapa warga yang berada di area Car Free Day Colomadu. Acara semakin seru dengan dimeriahkan oleh tari kontemporer dari sanggar LBK Erawati yang luwes mengiringi barisan menyatu dengan peserta parade. (Obie/r./Kama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *